Scrim Pakai Selena, EVOS Wann Pegang Role Baru di MPL ID Season 8

EVOS Wann Pegang Role Baru di MPL ID Season 8

Sebelum jadwal MPL Season 8 diumumkan, EVOS Wann sempat dikabarkan akan kembali lagi ke dunia kompetitif Mobile Legends. Kabar ini diperkuat dengan pernyataan dari Head of Esports EVOS, yaitu Aldean Tegar, yang mengatakan kesempatan Wannn akan kembali bermain lagi sudah mencapai 80 persen.

Mengingat posisi yang dia tinggalkan sementara sudah tergantikan, penggemar bertanya-tanya mengenai peran Wann jika kembali benar dirinya bermain untuk MPL Season 8. Tetap jadi Jungler atau tidak?

Diketahui, EVOS Wann akan memegang peran baru. Kabar ini tersiar melalui pernyataan yang keluar dari mulut Lius Andre yang merupakan mantan Manajer dari Moonton pada saat sedang melakukan livestreaming bersama KB di NimoTV. Koh Lius mengatakan sudah sering ikut scrim bersama beberapa tim dan mengatakan bahwa permainan EVOS Wann sangat bagus.

“Ya, kan gua udah scrim sama mereka beberapa kali. Lo harus lihat Selena-nya dia (EVOS Wann). Masalahnya, tu anak kan emang bawel. Lo harus lihat permainan dia bagus banget, positioning, in and out, rotasinya, main ambush-nya bagus,” kata Koh Lius kepada KB dalam livestreaming tersebut.

Mendengar ucapan yang keluar dari mulut Koh Lius perihal Wann menggunakan Selena, pastinya timbul spekulasi baru bahwa Wann akan mengisi posisi Midlaner atau Support. Kabar ini juga diperkuat dengan rehatnya Luminaire yang mengisi posisi Support sehinga dia absen dalam MPL musim mendatang.

Bagaimana menurut Sobat Gamers jika EVOS Wann mengisi peran Support? Apakah dia mampu memberikan performa terbaiknya?

Ikuti keseruan MPL Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar