Saran Nyelekit RRQ Lemon Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

Saran Nyelekit Lemon RRQ Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

MPL Season 6 berjalan dengan segala keterbatasan. Dibandingkan dengan musim sebelumnya, tampaknya di musim keenam banyak kendala yang semakin jelas dilihat oleh publik. Contohnya saja masalah koneksi berulang sampai masalah pause yang dialami EVOS Legends.

Sobat Gamers juga banyak yang mengeluhkan jadwal dan durasi istirahat yang terlalu lama di MPL. Masalah-masalah tersebut ternyata lebih dirasakan oleh para pemainnya, loh! Setelah MPL Season 6 usai, akhirnya RRQ Lemon angkat bicara.

Wah, pemain yang terkenal hemat kata-kata ini sampai angkat bicara, loh!

Melalui siaran IG TV-nya, RRQ Team memberi kesempatan pada penggemar untuk melihat sudut pandang Sang Putra Petir terhadap kompetisi yang baru berlangsung. Ikhsan Lemon sempat diam beberapa saat lalu akhirnya terkekeh dimintai masukan untuk MPL.

Saran Nyelekit Lemon RRQ Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton 1

Dalam video berdurasi 2:11 detik itu, pemain yang terkenal jarang berbicara panjang ini menghabiskan waktu satu menit untuk mengkritik MPL, loh!

Lemon tertawa canggung sebelum akhirnya berbicara.

“Yang pertama sih, mereka itu buat room turnamennya sering nge-bug. Terus, sistem mereka tuh masih belum rapi. Ngasih role jungler, tapi semuanya belum stabil gitu, loh. Kayak yang jungler-nya itu duitnya belum stabil, terus creep minion jungle responnya lama.”

Saran Nyelekit Lemon RRQ Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton 2

Setelah mengkritik sistem turnamen, RRQ Lemon kemudian mengkritik penyelenggara. Perkataan Ikhsan di momen ini ternyata mewakili perasaan penggemar esports Mobile Legends di Indonesia.

“Kalau ada acara turnamen gitu, yang gua enggak suka itu, sering ngaret. Sering break-nya terlalu lama. Kadang itu bikin pro player yang lain capek nunggunya. Mood-nya, suasananya udah enggak stabil lagi gara-gara kelamaan nunggu. Banyak sih sebenarnya,” tawa Lemon hambar.

Ada beberapa poin yang disorot Sang Alien, mulai dari sistem game sampai penyelenggara pertandingan. Terlebih lagi tentang durasi istirahat MPL yang sering memakan waktu sampai 30 menit. Ternyata tak hanya berdampak pada penonton, tapi terlebih mengganggu mood pemain. 

Semoga penyelenggara MPL mendengar masukan ini dan melakukan perbaikan untuk musim selanjutnya. Apalagi League of Legends (LoL) Wild Rift diprediksi mengancam eksistensi esports Mobile Legends di Indonesia.

Nah, apakah kalian punya kritik dan saran terkait gelaran MPL Season 6 kemarin? Coba lemparkan di kolom komentar ya. Ikuti terus berita dan cerita menarik mengenai esports cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar