R7 RRQ 2

Sang Raja Telah Kembali, Aerowolf Terpuruk!

‘Sang raja telah kembali’, nampaknya ungkapan tersebut cocok disematkan untuk RRQ pada pertandingan pertama di minggu ketiga digelarnya MPL Season 4. Pasalnya, RRQ berhasil membuar Genflix Aerowolf yang dihuni oleh beberapa mantan pemain Louvre kalang kabut menghadapi permainan mereka.

Banyak yang tak menyangka, jika RRQ yang pernah menjadi juara MPL Season 2 ini berhasil mengalahkan Aerowolf dengan skor 2-1. Pasalnya, sejak pertandingan pertama di minggu pertama MPL Season 4 mulai, RRQ belum mendapatkan kemenangan.

rrq Aerowolf mpl 4youtube

Sebut saja kekalahan pertama di MPL Season 4 yang dialami oleh RRQ akibat pertandingannya dengan ONIC Esports. Pada pertandingan pertama tersebut, ONIC Esports berhasil meraih poin penuh dari RRQ, yakni 2-0. Pada pertandingan di minggu pertama tersebut, selain dikalahkan oleh ONIC Esports, ternyata RRQ juga dikalahkan oleh EVOS Esports. Kekalahan yang dialami RRQ masih sama, yakni dengan poin lawan lebih besar dibanding RRQ, 2-0 poin.

Kekalahan yang dialami oleh RRQ secara terus menerus sejak minggu pertama, tentu membuat manajemen dan tim RRQ memikirkan sebuah strategi. Akhirnya pada pertandingan pertama di minggu kedua tersebut, RRQ berhasil meraih poin saat melawan Geek Fam, yakni 2-1.

rrq Aerowolf mpl 4 youtubeyoutube

Geek Fam harus mengakui kehebatan dari RRQ. Kemenangan RRQ di minggu ketiga turnamen Mobile Legends: Bang Bang—MPL Season 4—yang diadakan oleh Moonton membuat posisi mereka berada di nomor 7 klasemen sementara.

Meski berada di peringkat 7, RRQ tak pernah kehilangan semangatnya. RRQ sendiri memang sering dijuluki sebagai sang raja. Sobat gamers pasti sudah tak asing dengan nama RRQ. Pasalnya, tim yang dikomandoi oleh AP ini memang sering wara-wiri dalam setiap turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Harus diakui memang performa yang dimiliki oleh RRQ pada MPL Season 4 ini berbeda dengan MPL Season 2. Jika di season 2, RRQ mampu menjadi juaranya, namun dalam season 4 ini, nasib RRQ belum bisa dipastikan.

rrq Aerowolf mpl 4 1youtube

Awal kemunculan divisi Mobile Legends: Bang Bang di RRQ, membuat sobat gamers kagum karena RRQ memiliki formasi pemain yang lengkap dan terbaik di segala lini. Sayangnya, dalam gelaran turnamen MPL Season 3 lalu, RRQ juga tidak bisa menembus hingga final. Sebalinya, RRQ malah sudah terseok terlebih dahulu.

Pada waktu itu, AP mengungkapkan jika dalam tubuh RRQ memang kurang memiliki kemistri antarpemain. Hal ini, membuat kekalahan dalam tim. Selain itu, setelah MPL Season 3 berakhir, beberapa pemain dari RRQ juga sempat dikabarkan akan keluar.

Dalam gelaran MPL Season 4 yang diadakan oleh Moonton ini, tentunya RRQ berharap bisa kembali menjadi raja Mobile Legends. RRQ berharap bisa merebut kembali mahkota kejayaannya beberapa waktu yang lalu. Semoga saja peringkat klasemen yang dimiliki oleh RRQ juga akan naik, sehingga RRQ dapat membuktikan bahwa ungkapan ‘sang raja telah kembali' memang benar adanya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar