Saints Indo 1

Saints Indo akan Hadirkan Kejutan di BEKRAF Game Prime

BEKRAF akan mengadakan BEKRAF Game Prime yang ketiga kalinya. Di tahun ketiganya ini, BEKRAF akan menggunakan game Mobile Legends: Bang Bang besutan Moonton untuk dipertandingkan dalam turnamen BEKRAF Game Prime 2019. BEKRAF sendiri akan mengusung tema “Game is the Future of Sports, Entertainment, and Business”.

Melalui tema yang diusungnya, BEKRAF ingin memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat secara umum mengenai perkembangan dari industri game yang semakin hari, akan semakin maju. BEKRAF berpendapat bahwa industri game esports kini tak hanya menjadi sarana hiburan saja, melainkan sudah begitu melekat dalam kehidupan masyarakat pada umumnya.

Saints IndoSaints Indo

Turnamen BEKRAF Game Prime 2019, akan dilangsungkan pada tanggal 13 hingga 14 Juli, di mana total ada 8 tim yang akan ikut bertanding. Salah satunya adalah Siants Indo. Bagi sobat gamers yang mengikuti game Mobile Legends: Bang Bang beserta tim-tim esports-nya, pasti sudah tak asing dengan nama tim esports Saints Indo.

Saints Indo merupakan salah satu tim esports yang memiliki sebuah tradisi kuat dalam Mobile Legends. Tradisi yang begitu kuat di dalam Siants Indo, membuat mereka berhasil mencetak para pemain yang bagus-bagus. Jika sobat gamers amati, banyak sekali pemain jebolan dari Saints Indo yang kini berhasil menjadi pemain jajaran atas di Indonesia.

Saints Indo 2Saints Indo

Kini, dalam rangka menghadapi turnamen yang diadakan oleh BEKRAF, Saints Indo menyiapkan beberapa roster yang memang sudah dikenal memiliki strategi permainan yang bagus. Sebut saja, Deden Muhammad Nurhasan (CLAY), Veghian Darmawan (HuBa), Muhammad Fahmi Y.P (T Bag), Noval Ananda (Fredo), Carles Dito (Auzora), serta Daylen Reza (DayLen).

Dengan roster-roster hebat yang dimiliki Saints Indo, mereka tentu akan memberikan kejutan saat bertanding di BEKRAF Game Prime 2019 tersebut. Dari roster-roster yang dimiliki oleh Saints Indo, tentu sobat gamers akan familiar sekali dengan nama Daylen Reza atau DayLen. Sosok DayLen memang cukup kontroversial akhir-akhir ini.

Saints Indo 3Saints Indo

Bila sobat gamers ingat, belum lama ini saat kemenangan ONIC Esports di ajang turnamen Mobile Legends MSC 2019, DayLen ternyata ikut naik ke panggung untuk menerima hadiah kemenangan. Tentunya, naiknya DayLen ke atas panggung kemenangan ONIC Esports, membuat banyak pihak berspekulasi, akankah DayLen meninggalkan Saints Indo dan pindah ke ONIC Esports? Tak berselang lama setelah kasus itu menjadi kontroversi, DayLen pun mengungkapkan dalam instastory pribadinya bahwa itu hanya dilakukan untuk mendukung tim ONIC Esports.

Nampaknya, pernyataan DayLen dalam instastory tak begitu digubris oleh manajemen ONIC Esports. Mereka pun meminta DayLen untuk menjelaskan tujuannya. Banyak dihujar oleh netizen pecinta game MLBB, DayLen pun melakukan klarifikasi (lagi) melalui instastory-nya dan mengatakan kalau ia sudah minta maaf pada tim ONIC Esports. Dan kini, ada nama DayLen dalam daftar roster Saints Indo, menunjukkan bahwa DayLen masih setia berada di Saints Indo. Semoga saja, DayLen dan rekan-rekan timnya bisa membawa Saints Indo juara BEKRAF Game Prime 2019. Kita tunggu saja penampilan mereka ya sobat gamers.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu