Rumor Kedatangan Kelra Semakin Kencang, Xinnn Beri Tanggapan

Kelra datang ke RRQ Hoshi berikut tanggapan xinn

Belakangan ini beredar rumor yang cukup heboh tentang RRQ Hoshi yang akan mendatangkan Kelra.

Kelra merupakan salah satu pemain terbaik di Filipina. Pemain yang berposisi sebagai gold laner ini cukup bersinar di tahun 2021 ini ketika memperkuat Execration atau yang kini dikenal dengan Omega Esports.

Tak Cuma itu, ia juga membantu timnya meraih gelar juara di perhelatan MSC 2021 sekaligus menyabet gelar MVP grand final.

Rumor bergabungnya Kelra ini berawal dari Youtube Z4pnu, teman Kelra yang menyatakan kalau pihak RRQ sudah mengontak Omega Esports terkait hal tersebut.

Salah satu pemain RRQ Hoshi, Xinnn justru sedikit menyangkal atas beredarnya rumor tersebut. Tanggapan Xinnn ini disampaikan saat ia sedang melakukan Live Ig Xinnn.

Menurutnya, Kelra akan menghadapi berbagai kendala saat ia datang ke Indonesia. Ditambah dengan kualitas yang bisa dibilang sama dengan Skylar yang saat ini juga berposisi sebagai gold laner membuat Xinnn ragu soal kebenaran rumor itu.

Kalian percaya Kelra bakal ke RRQ? Secara skill di aitu gak beda jauh dengan gua dan Skylarr. Dia juga harus belajar bahasa Indonesia, sedangkan dia orang Filipina dan gak bisa bahasa Inggris”. Ujar Xinnn.

Nah, menurut Sobat Gamers Kelra bakal gabung ke RRQ Hoshi atau ini Cuma sekedar rumor? Kita tunggu saja yah Sob kabar tersebut.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar