RRQ Xinnn akan Bermain di MDL S6, Benarkah?

RRQ XINNN - 25 FEB 2022

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu RRQ Xinnn memutuskan untuk rehat sejenak dari pro scene MLBB dan tidak mengikuti MPL season terakhir untuk membela squad miliknya.

Hal ini disebabkan, karena Xinnn ingin memberikan jam terbang yang cukup, kepada sang gold laner andalan RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9, yaitu Skylar.

Di satu sisi, sempat tersebar rumor bahwa Xinnn pada saat itu akan tetap mengikuti MPL ID Season 9, walaupun harus melewati MDL terlebih dahulu.

Namun hingga babak pemuncak dan gelar juara yang berhasil disegel oleh RRQ Hoshi, Xinnn tidak kunjung masuk ke dalam daftar roster resmi tim raja tersebut.

Walaupun demikian, nampaknya rehat yang dilakukan oleh Xinnn benar-benar memberikan dampak yang cukup baik kepada tim RRQ Hoshi secara keseluruhan.

RRQ Hoshi terlihat mampu memanfaatkan potensi yang mereka miliki, sekaligus menambahkan jam terbang untuk beberapa pemainnya.

Baca Juga:

Di samping itu, beberapa waktu yang lalu Xinnn sempat membeberkan bahwa dirinya akan segera kembali mengikuti pro scene MLBB, dengan turun bermain di MDL season selanjutnya.

Benarkah?

RRQ Xinnn Akan Memegang Peranan Sebagai Goldlaner RRQ Sena, Benarkah?

xin ni

Beberapa waktu yang lalu, Xinnn sempat melakukan live streaming di Instagram pribadi miliknya, dan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para penggemar.

Pada saat itu, salah satu penggemar sempat memintanya untuk menjadi support bagi tim RRQ Sena, namun ia dengan tegas menjawab bahwa dirinya akan memegang peranan sebagai goldlaner.

Tentunya hal ini menjadi sebuah perhatian bagi para penggemar, yang mendengar bahwa Xinnn akan benar-benar kembali menjajaki pro scene, dengan bermain di MDL season selanjutnya.

"MDL support aja? Eh, goldlane gua bukan goldlane sembarang goldlane, ngapain gua support, bakal gua kalahin goldlane-goldlane Sena, biar gua bisa main," Jelas Xinnn.

Dengan demikian, kita akan segera melihat pro player yang akrab dipanggil Bangsin tersebut, untuk kembali bermain di pro scene MLBB.

Apakah Xinnn tetap mampu menunjukkan kualitas dan kemampuannya sebagai salah satu pro player legendaris? Kita saksikan nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar