RRQ Xin MPL 5 ggwp id

RRQ Xin Yang Empati Pada Mantan Pemain Sang Raja


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


RRQ Xin merupakan salah satu punggawa baru tim Sang Raja yang menggantikan posisi pemain lamanya. Xin bermain cukup baik sepanjang kompetisi dan menyempatkan waktu untuk mengamati pemain dari tim lain. Karena senang mengamati pemain dari tim lain, Xin pun cukup lancar menjawab ketika ditanya seputar itu. Salah yang jadi sorotan Xin dalam kompetisi MPL Season 5 adalah mantan pemain Mobile Legends RRQ yakni Ayam Jago dan Instinct.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kedua pemain tersebut adalah dua ujung tombak RRQ pada masanya. Ayam Jago dan Instinct cukup terkenal kala bermain di RRQ dengan berbagai macam permainan menarik yang disajikan. Itu terjadi pada dua musim MPL  yang lalu yakni MPL S4 dan MPL S3 dimana RRQ gagal menjuarai. Namun performa keduanya sudah tak diragukan lagi karena Ayam Jago dan Instinct selalu turun sebagai pemain utama.

RRQ Xin MPL 5 esports id
esports id

Nah di MPL S5 ini, Ayam Jago dan Instinct sudah tidak lagi bermain untuk RRQ karena masa kontrak yang tak diperpanjang. Ayam Jago dan Instinct kini bermain untuk tim Geek Fam yang faktanya redup prestasi di MPL Season 5 ini. Keduanya juga surut prestasi seiring keadaan Geek Fam yang semakin terpuruk di MPL S5 ini. Dilansir dari Esports id, RRQ Xin memberi sebuah opini tentang hasil pengamatannya atas dua seniornya tersebut.

Xin berpendapat bahwa Ayam Jago dan Instinct kurang chemistry dengan Geek Fam dan terlihat setiap kali mereka tampil. Geek Fam seperti kurang komunikasi yang efektif antar pemain dan hal inilah yang membuat permainan mereka berantakan. Padahal para pemain Geek Fam adalah atlet bertalenta yang harusnya bisa mendobrak performa. Tapi lagi lagi, karena chemistry yang kurang, Geek Fam pun harus puas dengan keadaan yang sekarang.

RRQ Xin MPL 5 esports id 1
esports id

Xin juga mengatakan bahwa RRQ lebih disiplin karena bangun pagi langsung latihan untuk menjaga performa. RRQ juga berlatih dengan jam yang lebih lama dibandingkan dengan tim Ayam Jago dan Instinct walaupun selisihnya tak jauh. Namun faktor kejayaan RRQ juga tak bisa lepas dari pengalaman dan mental juara tim Sang Raja. Jadi, cukup wajar saja apabila RRQ berada di pemuncak klasemen saat ini karena memang biasanya memang begitu.

RRQ Xin MPL 5 ggwp id 1
ggwp id

RRQ Xin merupakan junior dari mantan pemain Rex Regum Qeon yang sudah keluar yakni Instinct dan Ayam Jago. Pemuda bernama lengkap Yesaya Yehuda ini berempati pada keadaan tim seniornya tersebut karena menurutnya kurang chemistry. Lalu bagaimana dengan sepak terjang RRQ di babak Playoff mendatang pada belantara MPL? Apakah RRQ akan menjuarai MPL S5 ini ataukah akan terjadi perubahan posisi yang cukup signifikan?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar