RRQ Xin Vs. Lemon, Siapa yang Lebih Kuat?

RRQ Xin Vs. Lemon, Siapa yang Lebih Kuat

RRQ dijuluki tim ‘Raja dari Segala Raja’ dari para penggemar dan itu bukan tanpa alasan. Tim ini telah mengantongi sederet prestasi di kancah kompetitif karena berisikan pemain yang kemampuannya tak perlu dipertanyakan.

Nah, apa jadinya jika kita membandingkan pemain-pemain andalan RRQ? Dalam sesi bincang-bincang yang diposting di kanal YouTube Xin (30/6), dirinya mendapat pertanyaan sulit terkait perbandingan skill dengan Lemon.

Dalam video tersebut, Windah Basudara sebagai Brand Ambassador RRQ menanyakan kepada Xin dan Lemon tentang siapa yang paling kuat di antara mereka berdua. Keduanya sama-sama memberi jawaban bahwa diri mereka tidak lebih jago dari teman satu timnya itu.

Lalu, dengan cepat Xin memberi tambahan bahwa Lemon mempunyai skill yang lebih kuat dari dirinya. Alasannya, Lemon bisa bermain di berbagai role Mobile Legends.

“Jagoan Lemon, lah. Kalau gua, cuma bisa hyper. Kalau Lemon, bisa banyak dia,” ucap Xin dengan yakin.

Memang, Lemon merupakan pemain fleksibel yang bisa mengisi berbagai role walaupun dijuluki raja role Mage di Indonesia. Walaupun begitu, bukan berarti Xin tidak mempunyai skill yang sama kuatnya dengan Lemon.

Kalau menurut Sobat Gamers, siapa yang lebih kuat antara Lemon dan Xin? Kasih tahu pendapat kalian di kolom komentar dan ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar