Pesan Menohok RRQ Xin buat Fans yang Benci Lemon Absen di MPL Season 8

Pesan Menohok RRQ Xin buat Fans yang Benci Lemon Absen di MPL Season 8

RRQ Hoshi baru-baru ini telah mengumumkan jajaran pemain utama untuk MPL ID Season 8. Total, ada delapan pemain yang jadi roster meski sebelumnya mereka dikabarkan akan membawa sembilan pemain.

Perubahan itu diakibatkan tidak bergabungnya Lemon dalam line-up. Ini sekaligus menjadi catatan sejarah bagi RRQ Hoshi mengikuti MPL tanpa kehadiran Lemon.

Sebelumnya, Lemon sudah memberi jawaban atas absennya dia dalam MPL kali ini. Meski begitu, ada saja penggemar yang merasa kecewa dan menyayangkan keputusan tersebut. Bahkan, ada juga yang menyalahkan Lemon.

Tak bisa tinggal diam, teman satu tim Lemon, yaitu Xin, angkat bicara.

Dalam livestreaming yang dilakukan di NimoTV, Xin melontarkan pesan yang cukup menohok kepada para penggemar yang masih tidak terima Lemon absen di MPL ID musim depan.

“Lemon itu enggak main karena, udah wajar, udah capek, guys. Jadi fans itu jangan bodoh-bodoh banget. Orang dia udah main dari Season 1 enggak berhenti-berhenti, (masa) mau dipaksain main terus,” ujar RRQ Xin.

Membela Lemon, Xin tidak terima atas ucapan penggemar yang masih banyak menyalahkan Lemon. Dia ingin rekan setimnya itu rehat dengan tenang tanpa terganggu oleh pendapat para penggemar yang tidak memikirkan kondisi Lemon.

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, Lemon memang tidak pernah rehat dari dunia kompetitif MPL ID. Sejak Season 1, Lemon selalu masuk line-up roster utama bersama RRQ.

Jadi, wajar saja kalau Lemon merasa sangat lelah dan memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia kompetitif Mobile Legends. Kita doakan saja Lemon bisa rehat total dan kembali tampil suatu saat dengan performa yang mengejutkan.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar