Sempat Anggap Remeh, RRQ Xin Akui Kehebatan AE Nino di MPL ID Season 8

Sempat Anggap Remeh, RRQ Xin Akui Kehebatan AE Nino di MPL ID Season 8

Patch baru Mobile Legends tampaknya kembali menjadi faktor kegagalan Alter Ego menguasai puncak klasemen sementara. Selain turun ke peringkat dua, mereka juga gagal mempertahankan win streak mereka yang mereka dapatkan selama enam minggu.

Meski gagal beradaptasi di pembaharuan game, performa pemain Alter Ego tidak boleh diragukan. Bahkan, salah satu pemain andalan RRQ Hoshi, Xin, mengakui kemampuan yang dimiliki oleh rivalnya dalam pertandingan pekan ketujuh.

Bertarung untuk menjaga lane yang sama dengan AE Nino membuat Bang Xin menyadari bahwa Nino merupakan pemain berbakat. Pengakuan tersebut disampaikan dalam MPL Quickie setelah pertarungan pemegang puncak klasemen (25/9) sebagai klarifikasi atas pendapatnya tentang Nino dulu.

“Mau bilang saja. Karena aku sudah lawan Nino, Nino ternyata jago banget dia. Waktu itu kan aku bilang Nino B (biasa) saja karena enggak pernah lawan. Pas aku lawan tadi, jago dia. Rating dari satu sampai sepuluh, sembilan,” ungkap Xin.

Pernyataan RRQ Xin terkait performa AE Nino bukanlah hal yang dilebih-lebihkan mengingat Goldlaner Alter Ego tersebut pernah menguasai gelar "MVP of the Week“ di pekan 4 dan 5. Nino juga menduduki posisi runner up klasemen MVP Regular Season.

Menimbang prestasi yang diraihnya, wajar saja Nino disebut-sebut sebagai pro player andalan Alter Ego. Menurut Sobat Gamers, apakah kehebatan Nino dapat membawa Alter Ego kembali di puncak klasemen?

Kita lihat saja kejutan dari Nino dan kawan-kawan di gelaran MPL ID Season 8 pekan ini ya. Ikuti beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar