Sempat Dibikin Waswas, RRQ Vynn Komentari Performa Aura di MPL Season 7

Sempat Dibikin Waswas, RRQ Vynn Komentari Aura di MPL Season 7 foto

Sengitnya pertarungan antara RRQ vs Aura Fire di MPL Season 7 Week 6 masih menyisakan kesan yang dalam di benak para penggemar. Meski diremehkan di sepanjang Regular Season, pada minggu keenam tim Naga Api membuktikan bahwa timnya layak ada di MPL.

Aura Fire nyaris menjegal RRQ Hoshi pada pertandingan MPL Season 7 Week 6. Padahal di minggu-minggu terakhir ini performa sang Raja sedang bagus-bagusnya.

Meski pada akhirnya Aura Fire gagal memperoleh kemenangan, tim ini bikin orang-orang respect atas permainannya yang apik. Bahkan salah satu pemain dari tim lawan, RRQ Vynn mengapresiasi performa tim Naga Api di MPL season 7 Week 6.

Gimana cerita Aura Fire sejak awal musim sampai akhirnya tampil prima di minggu keenam MPL Season 7? Simak penjelasan lebih lanjut berikut ini.

Aura Fire Gagal Bangkit?

8 Tim Esports Mobile Legends Roster MPL Season 7 Aura Fire Terbaru 2021

Tak sedikit tim yang mengawali MPL Season 7 ini dari nol. Bahkan juara MPL di musim sebelumnya, RRQ dan EVOS pun terpuruk di awal musim. Sembari mematangkan komposisi tim, satu per satu peserta berhasil bangkit di akhir Regular Season. Akan tetapi, tim Aura Fire malah mengalami nasib tragis.

Memasuki akhir Regular Season, Aura Mobile Legends semakin tak punya harapan di babak Playoff MPL Season 7. Terpuruk di sepanjang Regular Season, tak sedikit penggemar yang mengharapkan kebangkitan dari tim ini.

Gagal Masuk Playoff, Aura Fire Makin All Out

EVOS Luminaire pernah memprediksi bahwa Aura Fire bakal makin beringas setelah beban masuk ke Playoff lepas. Pemain EVOS Legends ini menyatakan bahwa High dan kawan-kawan justru bermain lebih leluasa setelah tim dipastikan tak lolos babak selanjutnya.

Prediksi Luminaire semakin jadi kenyataan. Setelah dibantai di awal Regular Season, tampaknya Aura Fire sedang ambil ancang-ancang untuk balas dendam.

Lebih jelas terlihat pada pertandingannya melawan RRQ Hoshi di minggu keenam, God1va dan kawan-kawan benar-benar bernafsu untuk menghabisi sang Raja. Nothing to lose!

Kecolongan Satu Poin, RRQ Sempat Syok

Jadwal MPL Season 7 Week 4 RRQ Vs Aura

MPL Season 7 Week 6, Aura Fire menjelma jadi ancaman yang cukup berbahaya saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Tim Naga Api nyaris saja membalikkan keadaan. Butuh tiga match pertandingan dengan durasi panjang sampai akhirnya sang Raja bisa menggenggam kemenangan.

“Ketika keadaan berbalik tuh, sempet kagetlah! Kami pengen menang 2-0 biar bisa naik ke atas. Tapi ternyata line up baru Aura yang sekarang ini punya sesuatu yang baru,” komentar RRQ Vynn mengenai pertandingan melawan Aura Fire.

Hampir tak ada yang menyangka Qeira dan kawan-kawan memberikan perlawanan yang sengit terhadap sang Raja. Padahal tim RRQ Hoshi mulai stabil dengan formasi yang dimantapkan sepanjang Regular Season.

RRQ Vynn Komentari Aura Fire

Klasemen MPL Season 7 Week 6 RRQ foto Vynn Hoshi

Kemenangan yang didapatkan RRQ Hoshi atas Aura tidak didapatkan dengan mudah. Sang Raja sempat beberapa kali kecolongan dan dibuat kewalahan oleh tim Naga Api ini. Meskipun kalah, Aura Fire mendapat apresiasi dari penggemar esports Mobile Legends

“Semua pemain Aura perform hari ini. Jadi enggak satu atau dua orang doang yang bikin momen, mereka semua bikin momen, teamwork mereka bagus,” kata Vynn.

RRQ Vynn bahkan percaya bahwa Aura Fire tak kekurangan pemain kuat. Hanya saja tim ini belum bisa menjaga kestabilan dan konsistensi hingga memasuki pekan-pekan terakhir MPL Season 7.

“Mereka itu tim yang kuat ya. Cuma aku enggak ngerti apa yang terjadi sama mereka di awal season. Mungkin pengaruhnya karena sering rombak-rombak roster,” ujar Vynn.

Meski belum bisa bersinar di MPL Season 7, pemain dari RRQ Hoshi satu ini memberikan kalimat penyemangat pada Aura Fire. “Lebih semangat lagi di season selanjutnya dan di sisa season ini. Buktiinlah ke orang-orang bahwa kalian tuh pantas di MPL,” kata Vynn.

. . .

Peserta lainnya yang masih punya harapan lolos Regular Season wajib mewaspadai tim Aura Fire. Sebab, satu saja kekalahan bakal berakibat buruk pada papan skor di klasemen MPL Season 7. Kira-kira, tim mana yang bakal disandung Aura Fire?

Penggemar berharap Aura Fire bisa menjaga performa timnya yang semakin membaik di penghujung Regular Season ini. Dengan demikian, pertandingan MPL Season 7 pun bakal semakin menarik. Kita tunggu perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Biar kalian enggak ketinggalan informasi, simak terus berita tentang MPL Season 7 dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar