image

RRQ Vyn Buktikan Diri Sebagai Raja Assist MPL ID Season 4

RRQ Vyn merupakan salah satu roster terbaik Mobile Legends Bang Bang yang berasal dari tim esports Indonesia Rex Regum Qeon. RRQ Vyn memperoleh jumlah poin assist tertinggi selama gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang MPL Season 4 berlangsung. Menggunakan hero favoritnya Grock, RRQ Vyn berhasil mencuri assist terbanyak. Meski awalnya Vyn mendapat olokan sebagai ‘player titipan’ akhirnya Vyn membungkam haters dengan skill dan kemampuannya.

Bukan main, jumlah assist yang diperoleh Calvin “Vyn” mencapai hingga 194 assist. Bakat Vyn mulai kelihatan saat masuk ke line up utama tim RRQ di turnamen Mobile Legends: Bang Bang MPL minggu kedua dan ketiga. Dengan gelar The King of Assist MPL ID Season 4, RRQ Vyn berhasil unjuk gigi sebagai salah satu tanker terbaik milik tim esports RRQ. Vyn juga berhasil mengungguli Liam atau LJ yang sudah lebih dulu punya nama.

RRQ Vyn MPL S 4 esportsidesports.id

Dengan santai RRQ Vyn yang memakai hero Grock membayangi base musuh kemudian mencuri buff. Strategi yang dipasang RRQ dengan menjadikan Grock umpan menjadi tontonan yang seru. RRQ Vyn pun terkenal sebagai Grock tersantuy diantara para penggemar. RRQ sendiri merupakan tim esports yang memiliki banyak divisi esports.

Namun divisi yang paling terkenal adalah divisi Mobile Legends. Divisi Mobile Legends: Bang Bang RRQ memiliki roster yang mengerikan. Sebut saja Lemon, Tuturu, Xin, R7, Rave, Vyn dan yang lainnya. Mereka adalah salah satu tim yang patut diwaspadai oleh para tim lawan di Mobile Legends: Bang Bang MPL Season 4 kali ini. Terutama dengan performanya yang begitu memukau di mnggu keenam, RRQ mampu menyapu bersih lawannya.

RRQ Vyn MPL S 4 esportsid 1esports.id

RRQ berhasil mempertahankan win streak hingga mencapai delapan pertandingan setelah mengalahkan Geek Fam. Meski begitu, RRQ masih bertahan di posisi kedua membayangi tim EVOS Esports yang bertengger diposisi pertama. Setelah gagal di MPL Season 3 lalu, kali ini RRQ berambisi untuk kembali menunjukkan taringnya.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang MPL Season 4 saat ini sudah memasuki minggu ketujuh. Setelah menunjukkan performanya dengan mulus di minggu keenamnya, di minggu ketujuh ini RRQ akan berhadapan dengan Bigetron Esports dan Genflix Aerowolf. Banyak yang mengharapkan kejutan di keseruan lainnya di ajang Mobile Legends: Bang Bang MPL Season 4 ini.

RRQ Vyn MPL S 4 DailyspinidDailyspin.id

Akankan Vyn berhasil mempertahankan gelar King of Assist miliknya ini, atau malah akan tersalip oleh roster lainnya? Peluang RRQ untuk merebut juara pun kian bertambah besar, membuat pertandingan minggu ketujuh MPL Season 4 ini layak untuk ditunggu. Kita saksikan saja ya sobat gamers pertandingan seru mereka di minggu ketujuh ini. Jangan lupa untuk terus dukung tim favorit kalian!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar