Siap Gas MPL Season 7, Pemain Baru RRQ Taka Is Real!

RRQ Hoshi Taka MPL Season 7

Jadwal MPL Season 7 bakal dimulai tanggal 26 Februari 2021. Semakin dekat dengan hari H, makin banyak misteri yang terpecahkan. Salah satunya adalah mengenai roster baru Sang Raja, RRQ Taka is real!

Sebelumnya, udah banyak kabar mengenai pemain baru RRQ yang bakal bergabung di MPL Season 7. Menurut kabar, pemain baru ini diakuisisi dari tim Bigetron Alpha. BTR Kyy dan Taka adalah kandidat yang sempat digosipkan bakal rotasi ke tim RRQ.

Nah, gara-gara ada M2 MLBB, topik ini sempat tenggelam dan hampir dilupakan. MPL Season 7 akhirnya di depan mata, prediksi penggemar ternyata ada benarnya. Setelah pengumuman farewell dari Bigetron Esports, Taka kemudian disambut oleh Team RRQ sebagai pemain baru!

RRQ Taka Hampir Main di M2 MLBB

BTR Taka Farewell

Agenda kedatangan RRQ Taka sebenarnya udah ada sejak lama, bahkan sebelum M2 MLBB dimulai, Sobat Gamers. Saat para pemain RRQ Hoshi diwaspadai terjangkit COVID-19, pemain dengan nama asli Fadhil Asra udah diwanti-wanti buat menjadi pengganti.

Padahal RRQ Taka mengaku bahwa dirinya sempat ragu karena merasa masih nyaman dengan rumah Bigetron Alpha. Tapi, demi perkembangan dirinya di pro scene, pemain satu ini memutuskan untuk mengambil tawaran masuk RRQ.

Keputusan ini lumayan berisiko pastinya, soalnya tim yang dijuluki "Sang Raja" ini memiliki pemain-pemain terbaik di esports Mobile Legends Indonesia.

Di video perkenalan dirinya yang diunggah oleh Team RRQ, Taka berharap dirinya bisa bisa berkembang dan mendapatkan ilmu di tim barunya. Tentu saja, pendatang baru di RRQ ini berharap dirinya bisa mengecap juara MPL bersama partner barunya.

Pro Kontra Taka dari Bigetron ke RRQ

RRQ Taka MPL Season

Banyak penggemar yang pesimis dan kurang percaya bahwa Taka akan membawa pengaruh baik bagi tim RRQ Hoshi. Pasalnya, di Bigetron Alpha saja pemain satu ini dinilai enggak memberikan kontribusi banyak.

Akhirnya timbul pertanyaan: kenapa Taka direkrut oleh Sang Raja?

Tentu saja banyak pemain yang percaya bahwa dengan tim barunya peluang RRQ Taka untuk mengembangkan potensi jauh lebih besar. Sobat Gamers pasti udah melihat beberapa contoh pemain yang di tim lama kurang menonjol, tapi justru semakin bersinar setelah dirotasi ke tim lain.

Jadi, enggak menutup kemungkinan hal yang sama terjadi pada RRQ Taka. Beda tempat, beda hasilnya dong!

Potensi Taka di Mata RRQ Vyn & Pelatih

Pandangan pesimis penggemar tentang RRQ Taka pun dijawab oleh Sang Kapten RRQ Hoshi dan pelatih. Secara pribadi, RRQ Acil percaya bahwa pemain baru ini bisa berevolusi lebih baik.

“Taka oke sih, gua berani jamin dia bisa ngikuti MPL Season 7 bersama RRQ Hoshi. Selain try hard, bisa dibilang dia juga humble. Menurut gua, Taka bakal bisa jadi sesuatu,” RRQ Acil cukup percaya diri mengemukakan pendapatnya tentang potensi Taka.

Roster baru RRQ Hoshi ini enggak bisa dibilang tak ber-skill sih, Sobat Gamers. Dari riwayat permainannya, Taka bisa memerankan role apapun, mulai dari Midlaner, Offlaner, Sidelaner, sampai Support. Fleksibel banget!

Jadi, kemungkinan besar Taka enggak akan terlalu kesulitan menyesuaikan permainan dengan pemain RRQ Hoshi lainnya. Selain itu, RRQ Vyn juga punya ekspektasi yang lumayan tinggi pada pemain satu ini. Selain diakui pekerja keras, Sang Kapten juga mengakui bahwa Taka punya skill bersaing.

Hanya saja, Vyn berharap rekannya ini bisa segera beradaptasi dengan tim. Ternyata nih Sobat Gamers, keberadaan Kapten RRQ Hoshi ini sedikit banyaknya bikin Taka lega. Keduanya emang sempat main bareng di BOOM saat MPL Season 2 dan Bigetron Alpha di MPL Season 3. Jodoh, di MPL Season 7 Taka dan Vyn kembali bertemu di tim RRQ Hoshi.

. . . 

Sobat Gamers pasti penasaran gimana evolusi RRQ Taka setelah main bareng tim baru, ‘kan?

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 emang belum diumumkan. Malah ada isu yang mengatakan bahwa Taka bakal main bareng RRQ Sena untuk MDL Season 3. Tapi, masa’ iya sih, pemain yang mau ditawarin M2 MLBB main di MDL?

Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjutnya ya, Sobat Gamers. Jangan lupa, ikuti terus perkembangan game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar