JKT48 RRQ

RRQ Siap Bantu JKT48 Jadi Pemain Pro-Player Mobile Legends

JKT48 baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan RRQ pada channel YouTube resmi mereka. Dalam channel tersebut, tim JKT48 yang bernama Valkyrie 48 menampilkan sebuah video di mana mereka akan dilatih oleh pemain pro player dari RRQ. Tim RRQ akan diwakili oleh Lemon, Tuturu, dan Liam. Ketiga pemain RRQ telah siap untuk melatih Valkyrie 48 agar dapat memenangkan sebuah kompetisi Mobile Legends. Proses kerja sama tim JKT48 Valkyrie 48 dengan RRQ diwujudkan dalam sebuah bentuk web series. Web series tersebut memiliki judul “Journey to Legendary”.

Web series “Journey to Legendary” akan ditayangkan secara bertahap per episode dalam channel YouTube JKT48. Dalam web series “Journey to Legendary” diceritakan bahwa tim JKT48 yang bernama Valkyrie 48 akan mengikuti sebuah kompetisi. Karena merasa belum ahli dalam bermain Mobile Legends, akhirnya tim Valkyrie 48 meminta Lemon, Tuturu, dan Liam untuk membantu melatih mereka.

JKT48 RRQ 2JKT48

Pada episode perdananya, ternyata banyak sekali pengetahuan seputar permainan Mobile Legends: Bang Bang. Sebut saja adanya pengetahuan mengenai trivia Mobile Legends: Bang Bang tentang item yang ada dan menembak suara hero yang ada. Sejauh ini, dari pihak JKT48 dan tim RRQ belum mengonfirmasi sebanyak berapa episode web series ini nantinya tayang. Meski begitu, tak ada salahnya bagi sobat gamers yang ingin menonton web series-nya. Sobat gamers yang tertarik tinggal lihat saja di channel YouTube JKT48.

Sebenarnya, ini bukan lah kali pertama permainan Mobile Legends: Bang Bang diceritakan atau diangkat ke dalam sebuah web series. Sebab sebelumnya ada web series dengan judul “Mata Kerbau” yang juga mengangkat kisah seputar susahnya para pemain pro-player Mobile Legends: Bang Bang. Bila kita amati, saat ini game esports memang sedang banyak dilirik oleh masyarakat—terutama Mobile Legends: Bang Bang.

JKT48 RRQ 1JKT48

Siapa sih yang tidak kenal permainan Mobile Legends? Pasti semuanya mengetahuinya. Atau mungkin ada yang tidak pernah memainkannya dan hanya mendengar namanya saja. Sejujurnya, Mobile Legends besutan Moonton ini sudah populer sejak kelahirannya. Pasalnya, hingga kini jumlah orang yang men-download aplikasi permainan Mobile Legends: Bang Bang di Playstore Google sudah mencapai 100 juta lebih. Itu tandanya, memang kini Mobile Legends: Bang Bang mampu menjadi idola.

Jadi, tak heran bukan jika para sutradara maupun penulis naskah berlomba-lomba untuk menyajikan kisah atau mengangkat kisah seputar Mobile Legends: Bang Bang. Kerja sama yang terjalin antara RRQ dan JKT48 semoga menjadi awal yang manis bagi keduanya. Tidak hanya itu, belum lama ini RRQ juga menunjuk Brisia Jodie sebagai brand ambassador mereka.

JKT48 RRQ 3JKT48

Wah, mantap sekali ya RRQ ini sobat gamers. Kemarin kerja sama dengan Jodie, sekarang dengan tim JKT48. Oh ya, kita doakan juga agar tim RRQ dapat menunjukkan taringnya dalam turnamen SEACOC 2019 di Singapura nanti.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu