Jelang Akhir Regular Season, RRQ R7 Ingin Lawan ONIC di Playoff MPL Season 8!

Jelang Babak Playoff, RRQ R7 Ingin Lawan ONIC di Playoff MPL Season 8 rivaldi r7

RRQ Hoshi resmi menjadi tim terkuat pada pekan ketujuh ajang MPL ID Season 8 setelah menggeser Alter Ego dari posisi pertama. Walaupun duduk di puncak klasemen sementara, sang Raja masih belum bisa menundukkan ONIC Esports baik di leg pertama maupun kedua.

Hal ini mengundang rasa penasaran dari salah satu Offlaner dari RRQ Hoshi, R7 untuk kembali melawan salah satu rival terkuatnya ini. Pada sesi wawancara eksklusif bersama media, R7 berharap bisa berhadapan dengan tim Landak Kuning di babak Playoff MPL Season 8.

“Untuk Playoff, mungkin ONIC Esports ya. Memang tim satu ini belum pernah kami kalahkan, jadi kepo aja, kok bisa gitu dan bagaimana cara ngalahinnya,” ungkap pemilik nama asli Rivaldi Fatah ini.

Dalam setiap pertemuan duel Royal Derby musim ini, RRQ Hoshi yang tergolong sebagai tim superior selalu dibuat kewalahan oleh ONIC Esports. Padahal, sang Raja Segala Raja telah memberikan perlawanan terbaik mereka. Sayangnya, takdir tidak berpihak pada RRQ Hoshi dan membuat julukan ‘sang Raja Langit’ yang disematkan pada ONIC bukan cuma isapan jempol.

ONIC Esports memang lawan yang sulit dihadapi. Apalagi, pembaharuan patch permainan Mobile Legends memberi keuntungan lebih bagi Sanz yang suka bermain menggunakan Hero Marksman pada musim sebelumnya.

Tentu, RRQ Hoshi tidak akan menyerah dengan mudah setelah dua kali menderita kekalahan atas tim Landak Kuning. Apabila dipertemukan kembali pada babak Playoff MPL Season 8, mampukah R7 dan kawan-kawan menghentikan terjangan ONIC Esports?

Sabar menanti ya, Sobat Gamer! Sebelum masuk ke babak Playoff, masih tersisa satu minggu lagi untuk Regular Season. Pantau terus perkembangan MPL Indonesia dan berita Mobile Legends yang selalu dibagikan di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar