RRQ Psychoo Debut di Turnamen Major M2 Mobile Legends World Championship

RRQ Psychoo Debut di Turnamen Major M2 Mobile Legends World Championship

Rotasi RRQ Psychoo dari ONIC Esports disambut baik oleh banyak penggemar. Tapi, banyak yang kaget pas roster baru RRQ Hoshi ini malah masuk ke line up Sang Raja di M2 Mobile Legends World Championship.

Sobat Gamers juga banyak yang bingung kan soal hal ini?

Sebelum tim dan roster M2 MLBB diumumkan penyelenggara membocorkan bahwa menggunakan sistem lock roster bakal diberlakukan. Maksudnya, cuma pemain dari MPL yang berhak maju ke jenjang berikutnya, yaitu turnamen World Championship M2.

Roster RRQ di M2 Mobile Legends World Championship (MLBB)

Sebenarnya, ini bukan hal baru lagi karena sudah pernah diterapkan saat M1 Mobile Legends World Championship. Kabarnya, M2 MLBB pun bakal menerapkan sistem yang sama untuk tim dan pemainnya.

Tapi, ternyata kita semua dikejutkan karena RRQ Hoshi datang dengan formasi barunya. Loh, kok?

Nah, gini penjelasan dari Moonton selaku penyelenggara, Sobat Gamers. Sejak di M2 Mobile Legends World Championship, peraturan tentang roster pemain berubah. Tim bisa mengubah komposisi roster karena ada waktu tersendiri untuk lock roster di masing-masing regional. 

Makanya, jangan heran pas lihat RRQ Psychoo ada di formasi Sang Raja untuk turnamen M2 MLBB ini. “Ada lock roster tersendiri untuk M2” klarifikasi Azwin Nugraha sebagai PR Moonton Indonesia di situs ONE Esports.

Belum ada yang tahu pasti kapan sebenarnya lock roster per region atau tim yang dimaksud oleh penyelenggara diterapkan. Mungkin saja lock roster mulai diberlakukan sejak pemain per timnya diumumkan ke publik atau justru sebelumnya.

Apakah RRQ Psyhcoo Main di M2 MLBB?

Foto RRQ Psychoo Debut Turnamen M2 Mobile Legends MLBB

Sudah jelas bahwa RRQ Psychoo bakal main di M2 MLBB. Tapi. apakah akan diturunkan ke arena pertempuran? Prediksi INDOESPORTS sih, belum tentu juga. Namun, kemungkinannya tetap besar.

Pro kontra terjadi saat roster RRQ M2 Mobile Legends World Championship diumumkan. Keputusan Sang Raja emang agak beresiko, mengingat waktu persiapan sebelum hari H cuma sebentar. Enggak dimungkiri sih, banyak yang mendukung Psychoo yang udah lama enggak main di turnamen.

Akan tetapi, tampaknya banyak yang meragukan performa pemain yang akrab dipanggil Teguh ini.

Sewaktu ditanyakan juga Teguh mengaku belum tahu, apakah dia akan diturunkan di M2 MLBB atau tidak. Menurut keterangannya, Psychoo baru dua kali berlatih dengan RRQ Hoshi.

Kalau diingat lagi nih, Sobat Gamers, pertanyaan apakah RRQ Psychoo main di M2 MLBB ini sama kayak kasusnya RRQ Xin di MPL Season 6 kemarin. Penggemar juga menanyakan apakah pemain tersebut bakal main di minggu terakhir Regular Season apa tidak.

RRQ AP, CEO dari RRQ Kingdom menenangkan penggemar dengan penjelasan bahwa keputusan ada di tangan pelatih. Soalnya, sang pelatih lah yang berhak menilai dan memutuskan siapa pemain yang bakal turun di pertandingan berdasarkan hasil latihan.

Jadi, jawabannya masih dipegang sama RRQ Hoshi nih, Sobat Gamers. Kita cuma bisa menebak-nebak ‘ya’ atau ‘tidak’. Soalnya, keputusan line up RRQ Hoshi di M2 Mobile Legends World Championship nanti bakal diputuskan di hari-hari sebelum pertandingan.

Nah, turnamen masih bakal dimulai tahun depan di Januari 2021. Udah lama juga sih, enggak lihat RRQ Psychoo main di pro scene. Kangen juga nih, bikin penasaran!

Kita tunggu aja ya, Sobat Gamers!

Donkey Prediksi RRQ Hoshi Kandidat Juara M2 Mobile Legends World Championship

Foto Donkey Yurino Geng Kapak GPX

M2 Mobile Legends World Championship adalah turnamen kelas dunia yang mengumpulkan tim terbaik dari seluruh dunia. Mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil, dan Rusia.

Yah, pada akhirnya, kalian bakal ngelihat lebih banyak tim dari Asia Tenggara yang mendominasi. Sebenarnya, terjadi penurunan jumlah peserta di M2 MLBB ini karena Laos, Vietnam, Turki, dan Amerika Serikat enggak bisa berpartisipasi.

Apa boleh buat, Sobat Gamers. Sikonnya belum kondusif, pandemi sukses bikin hype M2 Mobile Legends World Championship.

Walau pesertanya semakin dikit, tapi kompetisinya enggak bisa dibilang makin gampang. Sebab, bisa dibilang esports Mobile Legends emang didominasi tim-tim dari Asia Tenggara. Di sinilah sarangnya tim-tim sangar.

Bahkan di obrolan Geng Kapak alias GPX, ‘Donkey’ Yurino cukup pede menyatakan juara bakal dipegang Alter Ego atau RRQ Hoshi.

“Kalau enggak Alter Ego, ya RRQ Hoshi,” Donkey yakin dengan ucapannya.

Wah, pede sekali ya orang tua satu ini, Sobat Gamers! Berarti, bisa kita simpulkan bahwa rotasi LJ ke EVOS Legends dan Psychoo ke RRQ Hoshi enggak mengurangi kekuatan Sang Raja.

Tapi, apakah justru menambah ‘damage’ RRQ Hoshi? Hmm, belum bisa dijawab nih, sampai M2 Mobile Legends World Championship nanti dimulai.

. . .

Kalau menurut kalian gimana, Sobat Gamers? Apa kalian punya prediksi tersendiri? Share opini kalian di kolom komentar bawah, ya!

Temukan banyak berita menarik tentang game, esports, serta pro player jagoan kalian di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar