RRQ Hoshi & ONIC Esports Lolos Upper, Inilah Jadwal & Draft Bracket Playoff MPL Season 8

RRQ Hoshi & ONIC Esports Lolos Upper, Inilah Jadwal & Draft Bracket Playoff MPL Season 8

Regular Season telah usai dan menyisakan enam tim yang berhak maju ke babak Playoff MPL Season 8. Setelah melewati minggu-minggu yang panjang, RRQ Hoshi dan ONIC Esports akhirnya berhasil merebut posisi upper bracket. Berikut akan kami tampilkan informasi jadwal dan draft bracket Playoff MPL Season 8 nanti.

Sistem & Jadwal Playoff MPL Season 8

Jadwal & Draft Bracket Playoff MPL Season 8

Jadwal Playoff MPL Season 8 akan diadakan pada tanggal 21-24 Oktober 2021, dari hari Kamis hingga Minggu. Para peserta akan bertanding habis-habisan untuk memperebutkan piala MPL. Penyelenggara mengumumkan bahwa Playoff MPL Season 8 akan diselenggarakan secara offline di Bali. 

Seperti tradisi sebelumnya, babak Playoff musim ini juga diselenggarakan dengan sistem upper dan lower bracket. Hanya saja, kali ini tantangannya akan semakin berat sebab pertandingan di babak penentu ini menerapkan formula BO5 (best of five).

Kemudian babak final MPL Season 8 akan jauh lebih panjang karena menggunakan sistem pertandingan BO7 atau best of seven. Siapakah yang akan menjadi juara di musim ini? Kita nantikan saja ya, Sobat Gamers!

Bracket Playoff MPL Season 8

Setelah melewati pertandingan liga yang sangat panjang, akhirnya tercetuslah enam dari delapan tim yang akan tampil di babak Playoff. Selama delapan minggu, tersisih juga nama-nama yang lolos di lower maupun upper bracket Playoff MPL Season 8.

Dua tim yang gugur di Regular Season adalah Geek Fam dan Rebellion Genflix. Setelah absen selama tiga musim, akhirnya Aura Fire tampil perdana di babak Playoff. Lebih jelasnya, berikut adalah daftar bracket MPL Season 8.

Upper Bracket MPL Season 8

  • ONIC Esports
  • RRQ Hoshi

Lower Bracket MPL Season 8

  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • EVOS Legends
  • Aura Fire

Pertandingan Playoff MPL Season 8 akan dibuka dengan pertandingan lower bracket menggunakan formula BO5. Peserta yang kalah di babak ini akan otomatis gugur dan mesti mencoba peruntungan di musim selanjutnya.

Sedangkan pemenangnya akan maju menghadapi penghuni upper bracket, yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Pertandingan di babak ini akan semakin seru sebab sangat sulit memprediksi siapa yang menang.

Nantikan terus perkembangannya cuma di website INDOESPORTS ya, Sobat Gamers! Jangan lewatkan juga berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya yang selalu kami bagikan di sini.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar