Akhiri Lose Streak, RRQ Menangkan El Clasico MPL Season 8 Week 3

Akhiri Lose Streak, RRQ Menangkan El Clasico MPL Season 8 Week 3 vynn

Pertandingan MPL Season 8 Week 3 hari kedua diisi dengan match seru-seru antar peserta. Dibuka dengan pertarungan klasemen bawah antara Rebellion Genflix (RBG) vs Aura Fire. Kemudian jadwal dilanjutkan dengan battle of Runner Up yakni Alter Ego vs Bigetron Alpha.

Hingga akhirnya penggemar esports Mobile Legends menyaksikan el clasico yang dinanti-nantikan, RRQ vs EVOS Legends! Berikut kami sajikan rekap pertandingannya, simak ya!

Aura Fire vs Rebellion Genflix (RBG)

Akhiri Lose Streak MPL Season 8 Week 3 aura fire variety

Aura Fire terbukti semakin berkembang! Kedatangan player baru dan perubahan formasi pemain musim ini membuat tim lebih siap menghadapi MPL Season 8. Walau di hari sebelumnya enggak jadi menang dari Alter Ego, Aura Fire berhasil mengalahkan Rebellion Genflix dengan skor penuh.

Pertama kali sejak berminggu-minggu, akhirnya God1va dan kawan-kawan meninggalkan klasemen bawah dan ada di posisi lima besar.

Alter Ego Vs Bigetron Alpha

Pertarungan Alter Ego vs Bigetron Alpha diberi judul ‘The Battle of Runner up’. Soalnya, kedua tim ini sama-sama penghuni posisi kedua di musim-musim sebelumnya. Seperti yang sudah diprediksi, pertandingan sengit pun terjadi.

Match Alter Ego vs Bigetron Alpha menghabiskan tiga babak pertandingan. Sayangnya, BTR Branz dan kawan-kawan belum bisa unggul dan terpaksa mengalah dengan skor 2:1.

RRQ Hoshi Vs EVOS Legends

El clasico Mobile Legends antara RRQ Vs EVOS pun menjadi penutup pertandingan di hari kedua minggu ketiga ini. Pertempuran MPL Season 8 hari kedua ini sudah sangat dinanti sebab penggemar ingin melihat persaingan antara EVOS Wann dan RRQ Xin alias Bangsin.

Enggak sedikit penonton yang memprediksi kemenangan tim Macan Putih. Namun ternyata, sang Raja sudah lebih siap menghadapi lawan bebuyutannya, EVOS Legends hari ini. Hingga akhirnya di penghujung pertandingan, RRQ mengakhiri lose streak selama beberapa minggu di el clasico ini. Sang Raja menang dengan skor penuh 2:0 atas EVOS Legends. 

Nantikan terus perkembangan MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS! Jangan lewatkan juga berita Mobile Legends dan informasi menarik mengenai game yang selalu kami bagikan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar