Setelah Tuturu dan Xin, RRQ Liam Rehat dari Pro Scene Mobile Legends?

Setelah Tuturu dan Xin, Kini RRQ Liam yang Rehat dari Pro Scene

Setelah pro player MLBB Tuturu dan Xin, kini giliran RRQ Liam yang mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk beristirahat dari pro scene. Satu per satu pemain veteran esports Mobile Legends dari RRQ Hoshi memutuskan untuk rehat.

Sedih juga ya, Sobat Gamers. Keputusan RRQ Liam kali ini sudah final. Apalagi, alasan kesehatan jadi penyebab dirinya lama tak muncul di turnamen.

Itulah yang menyebabkan rekan dari RRQ Lemon ini tak diumumkan tampil di MPL Season 7. Meski demikian, pendukung Sang Raja tak perlu khawatir karena RRQ Vyn dan kawan-kawan memiliki kekuatan yang cukup untuk menghadapi MPL musim ketujuh ini.

Ke Mana RRQ Liam Selama Ini?

RRQ Liam di MPL Season 6, Absen di MPL Season 7

Kita flashback sedikit ya. Pemain yang dijuluki ‘The Legend of Akai’ ini awalnya diumumkan ikut mendukung tim RRQ Hoshi di MPL Season 6. Tapi, Sobat Gamers hanya melihatnya tampil di minggu-minggu awal Regular Season. Saat RRQ Alberttt dan kawan-kawan merayakan kemenangan pun, esports figure ini pun tak juga kelihatan.

Malah beberapa hari setelahnya, RRQ AP mengunggah foto dirinya yang datang berkunjung ke kediaman RRQ Liam. Dari situlah, penggemar mendapat kabar bahwa sosok satu ini sedang sakit.

Di kejuaraan dunia M2 MLBB pun, RRQ Liam tak diikutkan sebagai roster RRQ Hoshi. Bahkan, di MPL Season 7 pemilik nama asli William Setiawan ini enggak dimasukkan ke dalam roster terbaru.

Terlalu lama tak kelihatan di pro scene, penggemar esports Mobile Legends pun makin rindu dengan pemain satu ini. Banyak orang menanyakan, “Ke mana RRQ Liam?”

Menjawab rasa kangen kalian, akhirnya TEAM RRQ mengunggah satu video yang jadi pencerahan atas kegelisahan Sobat Gamers. Dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini, RRQ Liam menjelaskan bahwa dirinya saat ini sedang dalam pemulihan kesehatan.

Foto RRQ Liam dan Lemon

Itulah sebabnya dia tak bisa mengikuti jadwal latihan RRQ Hoshi yang ketat dan memilih rehat sampai kesehatannya membaik. Figur yang disenangi oleh banyak orang ini pun menginformasikan bahwa selama ini dia ada di rumah orangtuanya.

Mungkin ada Sobat Gamers yang penasaran, sakit apa sih yang diderita oleh sosok yang bersahabat ini sampai harus rehat berbulan-bulan? Komunitas penggemar sudah tahu bahwa Liam sedang mengidap penyakit paru-paru.

Memang penyakitnya ini sangat berisiko, apalagi di masa-masa pandemi ini. Liam pun memilih untuk beristirahat agar tidak memberatkan tim karena tidak bisa bermain dengan maksimal. Kita doakan semoga RRQ Liam segera pulih ya, Sobat Gamers!

Apakah Liam Masih di Tim RRQ Hoshi?

Foto RRQ Liam

Sobat Gamers mungkin ada yang masih skeptis karena banyak sosok figur yang bikin plot twist. Ada yang bilang pengen rehat, tapi malah pindah tim. Yang seperti itu enggak salah juga sih, Sobat Gamers. Hanya saja, kalian harus tahu bahwa enggak semuanya prank kok.

Kali ini hampir bisa dipastikan bahwa RRQ Liam benar-benar berstatus istirahat. “Saat ini aku tetap ada di tim RRQ,” pernyataan ini sudah cukup membuat Sobat Gamers tenang ya.

Liam masih terdaftar sebagai pemain dari RRQ Hoshi. Enggak berubah!

Pihak manajemen RRQ juga belum memberikan pernyataan jelas mengenai kapan William akan kembali ke arena pertandingan. Yang jelas, segera setelah dirinya pulih, Hyper Akai satu ini berjanji akan segera balik ke pro scene.

Akan tetapi Liam enggak 100% rehat ya, Sobat Gamers. Pemain satu ini mengatakan bahwa dirinya akan mengisi konten streaming di channel YouTube-nya LiamTheTadpole. 

Belakangan ini juga, dia tampak mengunggah beberapa konten kolaborasi bersama Tuturu. Jadi, kalian yang pengen kangen sama doi bisa langsung nyamperin pas siaran langsung.

. . . 

RRQ Liam menjadi salah satu sosok Hero Tank user yang diidolakan oleh penggemar. Aksinya bersama para pemain RRQ Hoshi emang selalu ditunggu. Tapi, kali ini Sobat Gamers harus bersabar sampai RRQ Liam sembuh total.

Kita doakan supaya 'The Legend of Akai' segera kembali ke pro scene dan main lagi bareng Lemon dan kawan-kawan ya, Sobat Gamers! Ikuti kabar selanjutnya soal RRQ Liam dan pro player Mobile Legends lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar