RRQ Lemon M1 World Championship Youtube

RRQ Lemon Jadi Top Player Unggulan M1 World Championship

RRQ Lemon adalah pemain profesional game esports Mobile Legends yang namanya sudah sangat mendunia. Pemain andalan dari tim Rex regum Qeon Hoshi ini adalah user Mage yang sudah tidak diragukan lagi kesempurnaan skill-nya. Lemon bersama RRQ sudah sering menjuarai berbagai macam turnamen Mobile Legends bersama tim papan atas lainnya. EVOS esports dirumorkan sebagai rival dari tim yang digawangi oleh Lemon dan kawan-kawan ini.

Banyak top player yang memang mengetahui bahkan menyadari bahwa Lemon adalah pemain yang gila. Maksud gila disini adalah punya kemampuan di atas top player pada umumnya dengan win rate hero andalan yang sangat besar. Selain itu, Lemon juga terkenal sebagai pemain yang cerdas karena bisa menipu tim lawan dengan gerak geriknya yang sulit ditebak. Lemon sering mencuri Lord yang sedang dieksekusi tim lawan atau bahkan menang ketika di gang bang 1 vs 5.

RRQ Lemon M1 World Championship Youtube 3
Youtube

 

Saking hebatnya, top player lain yakni Donkey dari EVOS mengatakan bahwa Lemon itu Alien. Lemon bukan manusia melainkan Alien karena Donkey merasa cuma Lemon yang bisa bermain dengan gaya liar dan ekstrim. Bayangkan saja, saat HP hero yang digunakannya sudah menjelang habis, Lemon pantang mundur bahkan malah dapat kill. Itu sering terjadi dalam setiap pertandingan yang dilewati oleh Lemon bersama Rex Regum Qeon Hoshi.

Kehebatan Lemon pun membawanya menjadi top player unggulan pada M1 World Championship 2019. Informasi ini dapat dilihat pada lini iklan ketika player baru membuka game Mobile Legends untuk dimainkan. Kerennya. Pada lini iklan tersebut, gambar Lemon terlihat bersama tiga hero andalannya yakni Kagura, Lunox, dan Harith. Dari ketiga hero Andalannya tersebut, Kagura punya win rate yang paling besar yakni di atas 90%.

RRQ Lemon M1 World Championship Youtube 1
Youtube

 

Bicara soal Kagura, Lemon memang sudah sangat mahir menggunakan Mage cantik tersebut. Bahkan, Lemon terkenal karena permainan Kagura darinya yang sering beraksi dengan akrobat payung. Sudah banyak SAVAGE yang dicetak Lemon bersama Kagura di berbagai macam kompetisi Mobile Legends. Sempat, Kagura Lemon pernah jadi hero yang paling ditakuti ranah global pada masanya sehingga Lemon dijuluki dewa Kagura.

Lemon sendiri tergabung dalam tim RRQ bersama EVOS yang juga jadi salah satu partisipan M1 World Championship. Banyak yang beranggapan bahwa RRQ dan EVOS akan jadi dua tim yang mendominasi pada turnamen tersebut. Pasalnya, Indonesia adalah negara dengan pemain esports hebat terbanyak di dunia, khususnya divisi Mobile Legends. Maka dari itu, tak heran jika banyak publik yang berasumsi seperti itu di turnamen M1 World Championship ini.

RRQ Lemon M1 World Championship Youtube 2
Youtube

 

RRQ dan EVOS juga merupakan dua tim yang esports divisi Mobile Legends yang namanya besar di Indonesia. Kedua tim ini punya penggemar yang jumlahnya sangat banyak dari berbagai macam wilayah atau bahkan dari luar negeri. Jika tempat penyelenggaraan turnamen M1 penuh akan penonton, dapat dipastikan itu adalah pendukung tim RRQ dan EVOS. Terlebih, jika kedua tim ini sedang berlaga dalam kejuaraan bergengsi Mobile Legends seperti M1 World Championship ini.

RRQ Lemon adalah pemain yang digembar-gemborkan sebagai top player yang cerdas dan hebat. Ia membawa RRQ atau Rex Regum Qeon menjadi tim besar divisi Mobile Legends di Indonesia. Karena kehebatannya, Lemon sampai dijadikan top player unggulan di M1 World Championship yang ada  pada lini iklan game. Bagaimana menurut Sobat gamers mengenai Lemon yang jadi roster andalan tim RRQ ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar