RRQ Lemon Mau Istirahat, Andrian Pauline Jelaskan Alasannya

RRQ Lemon Mau Istirahat, Andrian Pauline Jelaskan Alasannya

Ikhsan ‘Lemon’ merupakan salah satu pemain paling berpengaruh di RRQ Hoshi. Menjadi salah satu pro player veteran Mobile Legends, dirinya memang tidak pernah absen mengikuti MPL ID sejak musim pertama.

Belakangan ini, Lemon mengejutkan penggemar dengan memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia kompetitif. Bahkan, dirinya tidak akan ikut berpartisipasi di MPL ID Season 8 mendatang.

Keinginannya untuk rehat diketahui dari ucapan Lemon melalui video yang diposting di kanal YouTube milik Team RRQ. Namun, banyak penggemar merasa kecewa dan menyayangkan keputusan yang diambil oleh Lemon ini.

Dilansir RevivalTV (20/7), Andrian Pauline alias Pak AP yang merupakan CEO dari Team RRQ mengatakan bahwa Lemon sedang berada dalam masa lelahnya mengikuti kompetisi. Alhasil, dia meminta waktu untuk beristirahat sejenak.

“Iya, dia kelelahan dan bisa saja dari manajemen membujuk Lemon untuk bermain. Dan, Lemon sangat profesional. Dia akan tetap bermain,” ucapnya.

Melihat dedikasi yang selalu diberikan Lemon terhadap RRQ Hoshi sejak gelaran musim pertama MPL, akhirnya pihak manajemen mengabulkan permintaan dari pemain yang dijuluki ikon Mobile Legends ini.

“Setelah menimbang cukup lama, untuk orang yang sudah membela RRQ empat tahun, dia ingin break sebentar. Manajemen mengabulkannya. Aneh MPL tanpa Lemon, tetapi ini yang terbaik untuk Lemon agar dia bisa kembali fresh,” ujar Pak AP.

Meski Lemon absen pada MPL ID musim depan, Pak AP mengatakan bahwa performa RRQ Hoshi tidak akan menurun. Dirinya juga yakin para roster bisa memberikan yang terbaik.

Bagaimana RRQ Hoshi tanpa Lemon? Kita nantikan saja gebrakan mereka di MPL Season 8 mendatang.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar