RRQ Lemon & EVOS Rekt Jadi Pemain Paling Jenius di MPL Menurut Bkent

RRQ Lemon & EVOS Rekt Jadi Pemain Paling Jenius di MPL Menurut Bkent

Sukses berkarier sebagai pro player bukanlah pencapaian yang mudah diraih. Untuk bisa menjadi player dalam pro scene dibutuhkan kemampuan dan kualitas permainan yang mumpuni. Penguasaan hero dan membaca situasi arena menjadi kunci bagaimana seorang player bisa bermain dengan hebat.

Dua pro player Mobile Legends yang kariernya bersinar saat ini adalah RRQ Lemon dan EVOS Rekt. Mereka telah membawa banyak kemenangan bagi tim masing-masing. Bahkan, keduanya kini dianggap sebagai pemain mematikan serta ditakuti oleh lawan-lawannya.

Bukan tanpa alasan, kemampuan keduanya dalam menggunakan skill hero dan penyusunan strategi dalam permainan milik mereka sangatlah brilian. Fakta tersebut juga diyakini oleh salah satu youtuber gaming ternama Brandon Kentjana atau yang lebih dikenal dengan Bkent.

Dalam salah satu konten YouTube-nya, Bkent berpendapat bahwa RRQ Lemon dan EVOS Rekt merupakan pemain yang paling ditakuti di MPL sampai saat ini. Cara mereka membaca pergerakan lawan di dalam gameplay dinilainya begitu pintar.

“Gila-gila, kayak dua player jenius itu bisa apa ya, mereka bisa lihat banget suatu game gitu ya guys. Lemon si biji logam mulia, sekarang Rekt si bang tato dan si playboy satu ini. Dua-duanya ini dua player paling gila di Mobile Legends kayaknya ya, guys ya. Enggak heran sih, mereka tuh benar-benar kayak apa ya, dua player ML yang paling dingeriin,” ujar Bkent.

Pada video tersebut, Bkent terlihat sedang me-reaction live streaming Lemon dan Rekt yang mengomentari pertandingan RRQ Hoshi melawan ONIC Esports di pertandingan MPL ID Season 8. Keduanya sama-sama mengutarakan ide untuk menculik RRQ R7 agar ONIC unggul dalam permainan.

Brandon Kent langsung mengatakan bahwa ide mereka begitu gila dan terbukti berhasil.

“Gila otaknya tuh bisa sama, kampret. Bisa gitu loh, ngeri banget ya. Tapi, memang sih di pertandingan terbukti ya, guys di match kemarin ketika si R7 keculik di lane atas yang di war terakhir itu, RRQ langsung rata.” tambah Bkent.

Meski masih ‘diagung-agungkan’, sayangnya, RRQ Lemon memilih rehat di pertandingan MPL ID musim ini. Lalu, apakah Rekt yang dikatakan pemain paling menakutkan oleh Bkent dapat membawa EVOS Legends menjuarai MPL ID Season 8?

Ikuti keseruan MPL Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar