Formasi Baru RRQ Hoshi untuk MPL Season 7, Lemon & Xin Batal Pensiun

Formasi Baru RRQ Hoshi untuk MPL Season 7, Lemon & Xin Batal Pensiun

Roster RRQ Hoshi yang akan bermain di MPL Season 7 udah diumumkan nih, Sobat Gamers. Salah satu kabar yang paling bikin penggemar lega karena Lemon dan Xin yang sempat dikabarkan bakal cabut ternyata batal pensiun.

Sang Kapten, Vyn pun memberi klarifikasi jelas bahwa hanya RRQ James yang hengkang di MPL Season 7 ini. Biar lebih jelas, berikut ini adalah daftar RRQ Hoshi roster yang bakal berpartisipasi di musim ini.

  • R7
  • Vynnn
  • Lemon
  • Psychoo
  • Taka
  • Alberttt
  • Wizzking

Seperti yang kalian lihat, enggak ada nama RRQ Xin di daftar pemain MPL Season 7. Ternyata Liam juga enggak ada di daftar RRQ Hoshi roster di musim ini.

Penggemarpun penasaran dengan aksi formasi terbaru tim ini. Soalnya ada dua pemain baru plus satu pelatih lama yang balik lagi buat menggantikan James Chen.

Pemain Baru RRQ Taka & Psychoo

RRQ Hoshi Taka MPL Season 7

Psychoo sudah diakuisisi oleh RRQ Hoshi dari ONIC Esports untuk bermain di M2 MLBB. Meski Sang Raja enggak berhasil membawa pulang piala dunia, Psychoo bisa berkontribusi besar pada tim.

Sempatenggak muncul selama 2020, ternyata kehebatan pemain satu ini enggak lantas luntur. Permainannya enggak terlihat kagok dan bisa langsung blend in dengan Vyn dan kawan-kawan.

Menjelang MPL Season 7 dimulai, RRQ mengumumkan satu lagi pemain yang diakusisi dari Bigetron Alpha. Taka diperkenalkan sebagai pemain baru yang akan mendukung tim di musim ini. Penggemar esports Indonesia enggak terlalu mengakui kemampuannya karena enggak menonjol selama bermain di Bigetron Alpha.

Kenyataannya Vyn dan Acil, pelatih RRQ Hoshi saat ini mengakui bahwa pemain satu ini bisa menjadi ‘sesuatu’. Apakah Taka bisa menyesuaikan permainan dengan pemain RRQ lainnya?

Lamatak bermain di MPL, bakal gimana permainan Psychoo ya? Kita tunggu saja kejutan dua pemain baru RRQ Hoshi ini!

RRQ Xin Rehat di MPL Season 7

Penuhi Ekspektasi Penggemar, Comeback RRQ Xinnn di MPL Season 6 4

Ngomongin soal Xin, kita bakal flashback dikit ke MPL sebelumnya ya, Sobat Gamers. Sebenarnya di MPL Season 6 udah mulai diumumkan bahwa RRQ Xin pengen rehat dari pro scene. Pihak manajemen pun memutuskan untuk mengistirahatkan pemain satu ini di minggu kedua.

Ternyata di minggu penghujung, Xin memutuskan untuk kembali mendukung tim yang nasibnya sudah di ujung tanduk. Tambahan kekuatan dari pemain ini bikin Sang Raja kembali dominan dan berhasil membawa pulang piala MPL ketiga.

Sepertinya niat Xin untuk istirahat sejenak dari dunia kompetisi emang bulat, Sobat Gamers. Di MPL Season 7, pemain yang akrab dipanggil Nando ini tidak diikutsertakan dalam line up tim.

RRQ Xin enggak bakal ke mana-mana, Sobat Gamers. Doi cuma enggak main dan tetap di tim RRQ Hoshi, kok!

Semogaaja Nando enggak berujung kayak Tuturu alias Dyk ya, Sobat Gamers. Katanya mau rehat bentar, eh tapi ujung-ujungnya farewell.

Kemungkinan untuk melihat Xin main di MPL Season 7 ini hampir enggak ada. Moonton sudah memberlakukan sistem lock roster, maka pemain satu ini enggak bakal bisa lagi melakukan misi penyelamatan seperti di musim sebelumnya.

RRQ Hoshi Tanpa Xin

Foto RRQ Psychoo MLBB

Penggemar memberi tanggapan yang lumayan berbeda dengan kabar absennya RRQ Xin di MPL Season 7. Beda banget sama MPL Season 6 kemarin karena tanpa Xin, tim kehilangan support yang cukup berpengaruh.

Meski demikian, berkat kejadian itu, mental dan permainan RRQ Alberttt yang dirotasi dari MDL semakin matang. Bayi Alien pun bisa mempertahankan tim di detik-detik paling menegangkan saat MPL Season 6. Enggak beda jauh dengan musim kali ini, keberadaaan Alberttt akan menjadi pondasi yang cukup kuat untuk RRQ Hoshi.

Ditambah lagi, Sang Raja dapat bantuan kekuatan dari RRQ Psychoo yang udah sempat dipelonco di M2 MLLB. Jangan lupakan juga sumbangsih kekuatan dari Taka.

Meskibelum bisa mengukur kekuatan pemain baru ini, penggemar tetap menaruh harapan yang cukup banyak. Seperti apakah Taka versi RRQ Hoshi? Masih misteri!

. . .

Sebentar lagi kita bakal menyaksikan permainan RRQ Hoshi di MPL Season 7 yang dimulai pada 26 Februari 2021 nanti. Bakal ada kejutan apa lagi ya di musim ini? Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar