RRQ Hoshi Lepas ‘Bapak Khufra Indonesia’, LJ Harapan EVOS Legends di MPLI

RRQ Hoshi Lepas ‘Bapak Khufra Indonesia’, LJ Harapan EVOS Legends di MPLI (1)

Pemain senior Mobile Legends dari RRQ Hoshi, Joshua Darmansyah alias LJ kini bergabung dengan EVOS Legends. Besar kemungkinan, LJ bakal mendukung tim Macan Putih di MPLI bersama Luminaire yang comeback dan Antimage dari ONIC Esports.

Transfer LJ dari RRQ ke EVOS sebenarnya bikin penggemar esports Mobile Legends terkejut. Sebelumnya, desas-desus pemain baru EVOS Legends memang sudah muncul sejak sebulan terakhir. Namun tak ada yang menyangka bahwa Bapak Khufra Indonesia ini adalah salah satu kandidatnya.

Dari semua cocokologi penggemar, hampir enggak ada yang menyebutkan nama LJ.

Selama ini perhatian penggemar hanya tertuju pada satu pemain ONIC Esports. Antimage adalah salah satu kandidat terkuat yang bakal bergabung dengan Rekt dan kawan-kawan. Sampai MPLI sudah di depan mata, tim EVOS Legends sama sekali belum mengumumkan formasi pemainnya.

RRQ Hoshi Lepas ‘Bapak Khufra Indonesia’, LJ ke EVOS Legends
LJ Resmi Gabung EVOS Legends

Makin banyak teori yang bermunculan, “Siapa pemain baru EVOS Legends?”

Komunitas penggemar esports Mobile Legends pun mulai menebak dan berasumsi. Sobat Gamers pun pasti langsung tahu bahwa tim Macan Putih ini pasti sedang menyiapkan sesuatu.

Tanpa diduga RRQ Hoshi mengumumkan perpisahan resmi dengan LJ.

Kalau Sobat Gamers ingat, selain RRQ Lemon, Joshua adalah salah satu pemain yang sudah tiga kali mengangkat piala MPL. Pertama kali di MPL Season 1 bersama tim NXL, kemudian di Season 5 dan 6 bersama tim RRQ Hoshi.

Berkat kontribusinya, Sang Raja mampu tampil gemilang sejak di MPL Season 5 hingga akhirnya menjuarai MPLI serta memboyong piala MPL Season 6. Enggak banyak yang menyangka LJ akhirnya berpisah dengan RRQ Hoshi, Sang Raja melepas satu pemain andal.

Luminaire, Antimage, dan LJ Harapan EVOS Legends di MPLI (3)
3 Roster Baru EVOS Legends

Penggemar sempat mengira Joshua akan beristirahat dari pro scene Mobile Legends. Tapi ternyata, lima jam sejak farewell diumumkan di official akun Team RRQ, giliran EVOS Esports yang bikin jagat Instagram heboh. Enggak cuma satu, tapi tiga pemain senior bakal mendukung EVOS Legends kali ini, LJ salah satunya.

Wow! Pertaruhan yang mahal banget dari EVOS Legends.

Sebenarnya, sewaktu RRQ Hoshi mengumumkan formasi timnya untuk MPLI beberapa penggemar sudah mulai curiga. Apalagi setelah resmi berpisah, cocokologi penggemar esports Mobile Legends semakin menjadi. Hingga akhirnya EVOS sendiri yang mengumumkan siapa pemainnya yang akan terjun di MPLI.

Prediksi para penggemar pun terjawab.

Comeback Luminaire serta bergabungnya LJ dan Antimage ke EVOS Legends tentunya akan membawa suasana baru di scene esports Mobile Legends tanah air. Apakah Sang Macan Putih bisa menunjukkan taringnya kali ini?

Kalian pun pasti sudah tidak sabar melihat bagaimana permainan LJ bersama tim barunya ini, kan? Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya tentang game, pro player, dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar