Lagi Apes, Alasan RRQ Hoshi Kalah di M2 Mobile Legends (MLBB)

Lagi Apes, Alasan RRQ Hoshi Kalah di M2 Mobile Legends (MLBB)

RRQ Hoshi kalah di pertempuran M2 Mobile Legends (MLBB) dan dengan sportif mengakuinya. Pertarungan yang ditempuh oleh Lemon, Wizzking, R7, Alberttt, Psychoo, Xin, dan Vyn lalu ntmpaknya masih bikin penggemar enggak rela. Digadang-gadang sebagai tim terkuat, Sang Raja malah dikalahkan secara berturut-turut oleh Burmese Ghoul dan Bren Esports.

Nah, sebagai pihak penonton, kita wajib menghargai usaha dan sikap RRQ Hoshi menghadapi kekalahan ini. Pasti kalian pun ada yang penasaran, kenapa tim ini bisa kalah. Yuk, kita flashback sedikit ke momen M2 Mobile Legends lalu, tepatnya sewaktu RRQ Hoshi kalah.

RRQ Kalah dari ‘Diggie’ Burmese Ghoul

M2 MLBB RRQ Hoshi Kalah dari Burmese Ghoul (BG), Lower Bracket Makin Panas!

RRQ Hoshi kalah dengan skor 3:2 dari Burmese Ghoul dan turun ke lower bracket. Di sesi MPL Quickie, Donkey Yurino menyebut satu alasan kekalahan Sang Raja di pertandingan melawan tim Myanmar tersebut. Mantan pemain EVOS Legends ini menganalisis bahwa Diggie sang Meta Feeder-lah penyebabnya.

“RRQ telat nge-banned Diggie. Mereka udah menang dua kali, tapi mereka apes satu kali. Tergelincir, telat, padahal RRQ nyawanya tinggal satu. Kalau dari awal udah nge-banned Diggie, menurutku RRQ bisa menang 3-1,” jelas esports figure yang belakangan ini dapat julukan ‘Orangtua’.

Ternyata Meta Feeder di M2 Mobile Legends (MLBB) masih makan korban, Sobat Gamers. Sebelumnya, Bren Esports juga terjebak Meta satu ini hingga akhirnya turun ke lower bracket. Meta Feeder Diggie merupakan strategi yang muncul di MPL Filipina Season 6.

Tugas Hero Support ini adalah membuntuti dan mengganggu farming Hero Carry lawan, sekaligus melakukan mapping di area musuh. Hero Diggie sangatlah mengganggu dan merugikan lawannya. Bukan cuma bikin Hero Core telat ‘jadi’, tapi jika posisi sudah ketahuan, tim musuh bisa melakukan pencidukan dengan mudah.

Mungkin awalnya Diggie dilepas karena dirasa bisa mengatasi feeder satu ini. Namun sayang, di pertandingan berikutnya Hero Support ini malah lolos, telat di-banned. Menurut Donkey, ini adalah salah satu kesialan yang bikin RRQ Hoshi kalah dari Burmese Ghoul.

Bren Esports Taklukkan Sang Raja

RRQ Hoshi Gugur di M2 MLBB, Grand Final Pertemukan Bren Esports Vs Burmese Ghoul

RRQ Hoshi berhadapan dengan Bren Esports di final lower bracket. Penggemar terkejut karena Alberttt dan Lemon malah duduk di bangku cadangan. Apakah ini jadi alasan kekalahan Sang Raja saat melawan Bren Esports? Belum tentu! Meski tanpa peran dua alien ini, sebenarnya RRQ Hoshi bisa tetap tampil unggul, setidaknya di match pertama.

Sang Raja mengumpulkan poin kill 21 vs 5 di match pembuka. Jauh banget, Sobat Gamers! Tapi, pertandingan jadi sangat mencolok sebab di match berikutnya para pemain RRQ Hoshi bagai tak berkutik. Secara terang-terangan Sang Raja mengakui kekuatan tim asal Filipina ini setelah kalah dengan skor 1:3.

Setelah menelan kekalahan ini, para pemain RRQ Hoshi langsung meminta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar Indonesia. Tak lupa juga, para pemain mengapresiasi dan mengakui kekuatan tim lawannya. Sikap sportif ini tampaknya meredakan emosi para pendukung meski masih ada yang belum bisa move on.

Apalagi RRQ Lemon. Dia enggak terlalu memusingkan kekalahan ini. “Ya udahlah ya,” komentarnya singkat di sebuah unggahan foto bersama tim RRQ Hoshi.

“Musuhnya B aja, cuma kurang hoki,” tulis Lemon, membalas komentar dari Brandon Kentjana. Penggemar pun enggak tahu apakah pemain yang juga dipanggil Ikhsan ini bercanda atau tidak.

Gagal Bawa Pulang Piala M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi Legowo

RRQ Hoshi Kalah di M2 Mobile Legends (MLBB)

Rasa kecewa mungkin masih tersisa di hati para penggemar dan pemainnya atas kekalahan RRQ Hoshi pada saat itu. Kemudian, Lemon, Wizzking, R7, Alberttt, Psychoo, Xin, dan Vyn menunjukkan mereka enggak terlalu memusingkan piala M2 Mobile Legends yang gagal dibawa pulang.

Emang level legowo para pemain pro sekelas Lemon dan kawan-kawan ini emang beda ya, Sobat Gamers! Sadar bahwa di pertandingan atau kompetisi selalu ada menang dan kalah, pasti ada naik-turunnya. Menang ya syukur, kalah ya udahlah.

Mobile Legends World Championship memanglah hal yang besar, tapi para pemainnya lebih memilih untuk segera move on. Apalagi penggemarnya masih tetap setia memberikan dukungan. Kali ini RRQ Hoshi emang lagi apes, belum hoki. Semoga berikutnya Sang Raja bisa menaklukkan Mobile Legends World Championship berikutnya.

. . .

Apakah Sobat Gamers melewatkan momen-momen penting M2 MLBB kemarin, khususnya pas RRQ Hoshi melawan Bren Esports dan Burmese Ghoul? Coba aja intip catatannya di halaman Live Score kami ya.

Temukan berita terbaru lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Temukan juga isu menarik lain yang dibahas di sini biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Ahmad Nur
    Ahmad Nur

    bang kalo alter ego gimana kabarnya bang


    Nisa
    Nisa

    Tungguin kabarnya di artikel kami ya...