RRQ Hoshi Gugur di M2 MLBB, Grand Final Pertemukan Bren Esports Vs Burmese Ghoul

RRQ Hoshi Gugur di M2 MLBB, Grand Final Pertemukan Bren Esports Vs Burmese Ghoul

RRQ Hoshi gugur di M2 MLBB (Mobile Legends). Harapan Indonesia untuk bawa pulang piala Mobile Legends World Championship 2021 sirna sudah. Emang sayang banget, Sobat Gamers. Namun demikian, para pemain RRQ Hoshi patut untuk kita apresiasi karena sudah berjuang semaksimal mungkin.

Menelan kekalahan yang cukup telak 1:3 atas Bren Esports, Sang Raja berpuas diri menempati posisi sebagai second runner up di M2 MLBB. Sobat Gamers yang pengen tahu gimana sengitnya Playoff M2 MLBB hingga babak final, berikut akan kita bahas satu persatu.

Burmese Ghoul Membabat Tim Upper Bracket

RRQ Hoshi Gugur di M2 MLBB, Grand Final Pertemukan Bren Esports Vs Burmese Ghoul (1)

Kekuatan tim asal Myanmar ini ternyata enggak boleh diremehkan. Padahal sejak awal pertandingan M2 Mobile Legends dimulai Burmese Ghoul enggak terlalu di-notice. Kenyataannya tim ini belum mengalami kekalahan satu kali pun bahkan sejak di pertandingan kualifikasi grup.

Pertama Bren Esports yang diturunkan ke lower bracket, kemudian hari berikutnya tim RRQ Hoshi pun juga dibantai. RRQ Hoshi terpaksa turun ke lower bracket setelah pertarungan sengit 3:2 oleh Burmese Ghoul.

Bren Esports Kuasai Lower Bracket

Alter Ego gugur, RRQ pindah ke lower bracket

Di awal M2 Mobile Legends pun Bren Esports diakui memiliki kekuatan yang tangguh. Tim asal Filipina ini pun diprediksi sebagai juara dunia Mobile Legends World Championship. Kalah dari Burmese Ghoul, Bren Esports sukses mengacak-acak lower bracket.

Tadinya Lemon dan kawan-kawan bergabung dengan Alter Ego di lower bracket, setelah dikalahkan oleh Burmese Ghoul di hari kedua M2 Mobile Legends. Sayangnya, Alter Ego menjadi tim Indonesia pertama yang harus dipulangkan.

Tak mampu mengungguli Bren Esports, Udil dan kawan-kawan gugur dengan skor 3:2 dari tim Filipina ini. Pertandingan ini bukannya mudah bagi Alter Ego. Padahal, rematch antara RRQ Hoshi dan Alter Ego sebenarnya sangat dinantikan di M2 MLBB ini.

Setelahnya, hanya tiga tim yang tersisa untuk tampil di final M2 Mobile Legends, RRQ Hoshi, Bren Esports, dan Burmese Ghoul.Membawa harapan Indonesia satu-satunya, Sang Raja berhadapan dengan Bren Esports di babak semi final.

Tapi ternyata, Bren Esports berhasil membuktikan bahwa tim mereka jauh lebih unggul. Hasil pertandingan ini sebenarnya sulit dipercaya, apalagi Sang Raja berhasil ditundukkan dengan skor 3:1. Setelah memulangkan Alter Ego di hari kedua, berikutnya RRQ Hoshi gugur di tangan Bren Esports.

Burmese Ghoul (BG) Vs Bren Esports, Final M2 Mobile Legends

Kemenangan atas RRQ Hoshi otomatis membuat Bren Esports maju ka babak grand final M2 MLBB menghadapi Burmese Ghoul. Penggemar esports Mobile Legends seluruh dunia akan kembali menyaksikan pertandingan dua tim yang pernah berkompetisi di awal Playoff.

Akankah Bren Esports bisa membalas kekalahannya, ataukah kekuatan Burmese Ghoul di M2 MLBB kali ini tak terbendung? Penggemar pun menantikan hasilnya dengan gugup!

Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala M2 MLBB

Alter Ego dan RRQ Hoshi Gagal di M2 Mobile Legends

Kegagalan Alter Ego aja udah bikin sakit hati, apalagi pas RRQ Hoshi gugur, ya? Sayang banget ya, Sobat Gamers. Padahal piala Mobile Legends World Championship sudah di depan mata. Tapi emang harus diakui, dua tim yang maju ke babak final M2 MLBB ini emang jago-jago!

Para pemain Indonesia pun mengakui kekuatan Bren Esports maupun Burmese Ghoul di turnamen kali ini. Keduanya emang pantas mengisi pertarungan final M2 MLBB 2021.

Meskipun penggemar Indonesia kecewa, Sobat Gamers enggak boleh putus asa dan putus dukungan untuk Alter Ego dan RRQ Hoshi. Semoga setelah kekalahan ini, tim Indonesia semakin memantapkan kekuatannya.

Terima kasih, GGWP Alter Ego dan RRQ Hoshi!

Meski tim Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi gugur, kalian juga harus tetap bisa menikmati jalannya turnamen ini. Ingat, jangan toxic ya!

. . .

Kemudian, hal berikutnya yang bikin penggemar Indonesia adalah kabar yang sempat bertiup sebelum M2 Mobile Legends ini dimulai. Tak lain dan tak bukan, kabar pensiun beberapa pemain Mobile Legends Indonesia.

Apalagi yang paling ngasih kode keras adalah pemain RRQ Hoshi ada yang pengen pensiun setelah M2 Mobile Legends ini selesai. Jadi enggak, ya?

Wah, ternyata penggemar enggak cukup syok dengan kenyataan RRQ Hoshi gugur di M2 MLBB. Sobat Gamers juga harus siap terima kenyataan dengan kabar transfer maupun pensiun para pemain setelah kompetisi ini selesai.

Oh, ya. Kalian bisa menyaksikan informasi detail soal pertandingan M2 MLBB di halaman Live Score kami loh. Tinggal kunjungi saja live-score/mobile-legends/m2-world-championship!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di INDOESPORTS. Di sini juga kalian bisa menyaksikan live score M2 MLBB yang selalu update, loh!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar