RRQ Hoshi Gagal Bawa Kemenangan MSC 2022, Ada Apa dengan Pemain?

Selalu Mendapatkan Pemain Terbaik, Ini Cara Membuat RRQ Hoshi Mencari Mereka Semua

MSC 2022 turnamen resmi berskala Internasional itu baru saja digelar dengan mempertemukan pemain- pemain terbaik se-Asia Tenggara di satu panggung untuk memperebutkan juara untuk mengharumkan negaranya masing-masing.

Namun sayangnya RRQ Hoshi perwakilan dari Indonesia tersebut belum berhasil membawa kemenangan pada turnamen tahun ini, sehingga mereka keluar menjadi runner up pada MSC 2022.

Dilansir dari Kompas, kemenangan yang membuat skor pertandingan sementara yaitu 1-0 yang diraih oleh RSG PH berkat permainan hero Xavier dari Aqua dan Beatrix dari Emannn yang cukup baik.

Pada babak kedua RSG PH kembali lebih unggul dari RRQ Hoshi dengan permain yang tenang dan cantik oleh RSG di dalam game yang berdurasi kurang lebih 25 menit tersebut dengan skor eliminasi 12-11.

Di game kedua ini, Xavier kembali digunakan oleh Aqua dari tim RSG PH, dan Lolita yang dipakai oleh Light berhasil mengacak-ngacak strategi yang sudah disusun oleh Albert,Vyn, dan yang lainnya sehingga RSG PH kembali menggungguli pertandingan dengan skor 2-0.

Kemudian di babak ketiga pertandingan RRQ Hoshi belum mampu mencetak skor mengejar  ketertinggalan dari RSG PH.

Pasalnya RSG PH kembali memenangkan pertandingan dengan durasi sekitar 29 menit dengan skor 21-21.

Di dalam game ini permainan cantik dan apik yang diperlihatkan oleh Aqua dengan Yve-nya dan juga Emann dengan Karrie-nya sukses menghancurkan serangan dari pemain Indonesia.

Pada babak keempat dan menutup pertandingan Grand Final MSC 2022 dengan kemenagan skor 4-0 yang diraih oleh RSG PH  mengalahkan RRQ Hoshi.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa strategi pemain dari RRQ Hoshi telah dibaca dan diketahui oleh tim RSG PH karena memang perbandingan skor yang cukup jauh. Meskipun begitu, hasil ini tentu membawa peningkatan bagi Indonesia karena  pada MSC 2021 Indonesia berada pada peringkat ketiga dengan perwakilan tim Evos.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar