RRQ Hoshi Vs EVOS SG di M2 MLBB, 5 Aksi Kocak Lemon yang Bikin Penggemar Deg-deg Ser!

RRQ Hoshi Vs EVOS SG di M2 MLBB, 5 Aksi Kocak Lemon yang Bikin Penggemar Deg-deg Ser

Permainan RRQ Hoshi penuh dengan kejutan yang tak terduga. Aksi Lemon bersama teman-temannya dalam pertempuran M2 MLBB RRQ Hoshi vs EVOS SG sulit diabaikan penggemar. Khusus saat melawan tim Macan Biru dari Singapura, Sang Raja memberikan gameplay yang menarik untuk disimak.

Sobat Gamers yang kemarin melewatkan pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS SG, berikut adalah momen-momen kocak Lemon selama pertandingan. Simak yuk!

1. Kejutan Draft Pick RRQ, Lemon Jadi Pohon

RRQ Hoshi Vs EVOS SG di M2 MLBB, Lemon vs everybody pakai Belerick Tank

Lemon bukan pelawak, bahkan jarang berbicara. Tapi, di pertandingan pertama RRQ Hoshi vs EVOS SG, aksinya sukses bikin penonton dan shoutcaster tertawa. Tim RRQ Hoshi bikin penonton kaget saat Hero Belerick dipilih saat sesi Draft Pick. Tawa semakin meledak karena ternyata Lemon lah yang memakai Hero Tank ini.

Bukan tertawa mengejek apalagi meremehkan. Emang enggak ada aja yang menyangka hero berwujud pohon ini bakal dipakai di M2 MLBB, oleh Lemon pula! Setelah nerf dan buff berkali-kali, akhirnya Belerick balik lagi ke turnamen.

“Lemon jadi pohon!” komentar Om Wawa saat itu. Dua shoutcaster Indonesia lainnya, Clara Mongstar dan Pakpulung, pun tak bisa menahan tawa.

2. Inisiator Perang, Tiba-tiba Muncul di Tengah

Enggak ada yang menyangka Lemon akan menjadi Tank di turnamen M2 Mobile Legends. Malahan, hero yang dipilih benar-benar di luar dugaan. Biasa tampil memakai hero Core, Lemon muncul dengan Belerick ML tentu bikin penonton tercengang.

Lebih epic-nya lagi, di menit-menit penghujung match pertama melawan EVOS SG, aksi edan pemain satu ini dimulai. "Lemon vs everybody!" kata penggemar, waswas sekaligus terpukau melihat sepak terjangnya.

Belerick yang ada di lane atas dengan santainya masuk ke tengah-tengah formasi musuh yang ada di antara jungle dan midlane. Lebih gila lagi, setelah war yang panas ini, RRQ Lemon masih tetap bertahan dengan HP tersisa banyak!

3. Ada Alberttt Sih, tapi Lemon Malah Pakai Wanwan ML

RRQ Hoshi Vs EVOS SG di M2 MLBB, Lemon vs everybody (1)

Pada pertandingan kedua, secara mengejutkan Wanwan malah digunakan oleh Lemon. Padahal, Marksman satu ini jadi hero signature Alberttt sejak MPL Season 6 lalu. Sayangnya, aksi Lemon enggak maksimal karena diincar terus-terusan.

Apalagi, permainan agresif EVOS SG kurang cocok untuk hero Core mandiri yang suka solo seperti Lemon. Pada babak ini, RRQ Lemon kecolongan satu poin. Di samping itu, berkat kekalahan ini, tim RRQ Hoshi bisa mengukur kemampuan lawannya.

4. Lemon Mode Fighter-Tank, Enggak Ada Obat!

EVOS SG berhasil mencuri satu poin atas RRQ Hoshi di babak kualifikasi grup M2 MLBB. Ceritanya jadi berbeda di match ketiga ketika Lemon bermain dengan Hero Lapu-Lapu. Musuh pun jadi bulan-bulanan!

Berhubung durability hero yang dia pakai lebih tebal, Lemon lebih bebas berkelana dari lane ke lane dan makin beringas membantai EVOS SG. Enggak beda jauh permainannya saat menggunakan Belerick.

Mentang-mentang HP hero tebal, suka-suka doi aja muncul di tengah musuh, lalu mengacak-ngacak formasi. Bedanya, damage Belerick ML enggak sesakit Lapu-Lapu. Semua lawannya dibabat!

5. Solo Lemon = Rotasi, Push, dan Positioning

RRQ Hoshi Vs EVOS SG di M2 MLBB, Lemon vs everybody Lapu-Lapu ML

Salah satu kemampuan Lemon yang mendapat apresiasi dari berbagai pihak adalah positioning dan timing yang on point. Meski bergerak solo, ternyata Lemon memperhitungkan dan mempertimbangkan langkah-langkah yang diambilnya. Dia bisa muncul di saat-saat paling genting.

Sobat Gamers pasti sering melihat pemain satu ini fokus melancarkan push turret lalu berotasi membantu teman yang keciduk. Ketika teman-temannya sibuk menaklukkan Turtle atau Lord, Lemon yang jadi Fighter atau Tank menjadi benteng agar tak kecolongan lawan.

. . .

EVOS SG tampil sebagai lawan yang bikin pertempuran RRQ Hoshi semakin sengit. Meski belum bisa menaklukkan Sang Raja, tim Macan Biru dari Singapura ini bikin M2 MLBB 2021 makin seru! Penggemar pastinya menantikan kejutan lainnya di turnamen Mobile Legends World Championship ini.

Dukung terus tim RRQ Hoshi dan juga Alter Ego ya, Sobat Gamers! Ramaikan #INDOPRIDE untuk menunjukkan dukungan kalian terhadap tim asal Indonesia yang sedang berkompetisi di kelas internasional.

Oh, ya. Kalian bisa menyaksikan informasi detail soal pertandingan M2 MLBB di halaman Live Score kami loh. Tinggal kunjungi saja live-score/mobile-legends/m2-world-championship!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar