RRQ Hoshi Bertemu EVOS Legends di Babak Playoff Mobile Legends Invitational 4 Nation

RRQ MPL id official Instagram

Turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation sudah akan memasuki fase Playoff. Semua grup sudah memiliki perwakilan untuk bermain di lower bracket di babak Playoff nanti. Nah untuk pertandingan di upper bracket pihak MPL sudah menentukannya.

Dilansir dari One Esports dan Instagram MPL id, salah satu pertandingan yang sangat kita tunggu-tunggu adalah RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Kedua tim akan dipertemukan di babak Playoff MPLI 4 Nation Cup pada Jumat (03/07) nanti. RRQ Hoshi kontra EVOS Legends ini menjadi laga pembuka di babak Playoff.

Jika mengacu pada jadwal yang diberikan oleh panitia MPL, pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS Legends akan berlangsung pada hari jumat pukul 13:00. Kita tentu saja sangat penasaran bagaimana performa kedua tim setelah MPL Season selesai.

Kita sebenarnya sudah melihat bagaimana performa EVOS Legends setelah kedatangan Pendragon dan Zeys sebagai pemain. Mereka telah bermain ketika memperebutkan posisi upper bracket melawan Geek Fam Malaysia. Zeys sempat menyebutkan jika performanya bersama Pendragon masih biasa-biasa saja.

Setelah resmi bergabung, Pendragon sudah langsung diplot bermain Offlaner bersama dengan Rekt. Sementara untuk Bajan digantikan oleh Zeys sebagai Tanker yang juga sekaligus berperan sebagai coach. Zeys dan Pendragon tentu saja menjadi pusat perhatian dari semua para pemain EVOS Legends.

Seperti telah kita ketahui bahwa Zeys sudah menginginkan Pendragon sejak dimulainya MPL Season 5. Tapi dia harus sabar untuk mendapatkannya karena dia harus menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu. Di MPLI 4 Nation Cup ini, keinginan Zeys sudah terlaksanakan dan Pendragon langsung menjadi pemain inti.

Pendragon mpl id official Instagram 1
mpl id official Instagram

Sementara kepemimpinan dari Bajan sebagai Tanker memang masih belum matang. Entah karena usianya yang masih muda atau kenapa, Zeys menggantikan perannya sebagai Tank utama. Sewaktu-waktu Bajan akan bermain akan dimainkan jika Zeys berhalangan tampil.

Luminaire yang memutuskan pensiun dari scene kompetitif digantikan oleh Rexxy sebagai support. Permainannya sudah terbilang cukup baik ketika melawan Geek Fam Malaysia. Sementara untuk hardcore sudah pasti tetap akan diperankan oleh Wann yang memang terkenal dengan tingkat kejeniusannya yang luar biasa.

Sementara itu kita belum pernah melihat bagaimana permainan dari tim RRQ Hoshi karena mereka langsung berada di babak Playoff. Tim  yang menjuarai MPL memang akan langsung berada di upper bracket. RRQ Hoshi bersama dengan Resurgence dan Burmese Ghouls langsung berada di upper bracket.

RRQ Hoshi memang merupakan tim yang sangat piawai dalam mencoba meta-meta terbaru. Mungkin mereka akan menggunakan Hero baru, Yu Zhong yang telah rilis beberapa waktu lalu di server utama Mobile Legends. Mungkin saja mereka akan menyimpan meta mereka sendiri.

Jika dilihat dari komposisi pemain, RRQ Hoshi masih diperkuat dengan pemain yang bermain di MPL Season 5 lalu. Tank tetap akan diperankan oleh LJ yang akan diduetkan bersama Vyn sebagai support. Keduanya akan menemani Xin yang berperan sebagai hardcore.

Sementara untuk side lane akan ditempati oleh Lemon dan R7 keduanya memiliki performa yang sangat baik di babak final MPL Season 5 lalu. Mungkin bisa saja mereka akan bermain meta normal dengan menggunakan 2 core ketika melawan EVOS Legends nanti.

Playoff MPLI Instagram MPL id
Instagram MPL id

Berkaca dari final MPL Season 5 lalu, EVOS Legends ataupun RRQ Hoshi menampilkan permainan yang sangat menarik. Bahkan pertandingan tersebut harus berakhir hingga 5 match dan EVOS Legends harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi.

Tapi pada pertandingan kali ini ada yang berbeda karena Zeys yang dulu berperan sebagai pelatih akan langsung turun tangan menjadi pemain. Kemudian juga ada sosok Pendragon yang terbilang pemain yang sangat piawai dengan Hero-Hero Offlaner-nya.

Meskipun salah satu tim tersebut harus menelan kekalahan, mereka masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak Playoff. Pasalnya jika EVOS Legends atau RRQ Hoshi salah satu dari mereka akan terjun ke lower bracket melawan pemenang dari pertandingan Alter Ego vs ONIC Esports.

Kita berharap semua kedua tim Mobile Legends bisa menampilkan performa terbaiknya di babak Playoff nanti. Tak menutup kemungkinan jika mereka akan kembali bertemu di babak final nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar