RRQ Hoshi & Alter Ego (AE) Gugur Duluan di Hari Pertama Playoff MPL Season 7

RRQ dan Alter Ego AE Gugur Duluan Playoff MPL Season 7

Sebagian penggemar esports Mobile Legends Indonesia patah hati menyaksikan hasil pertandingan Playoff MPL Season 7 hari pertama. Dua juara di musim sebelumnya, RRQ Hoshi dan Alter Ego gugur duluan. Genflix dan Bigetron Alpha berhasil lolos ke pertarungan berikutnya.

Sayangnya Genflix Aerowolf gagal mengalahkan EVOS Legends sehingga harus turun ke lower bracket. Sedangkan Bigetron Alpha masih menunggu giliran pertandingan berikutnya melawan ONIC Esports.

RRQ vs Genflix Aerowolf

Playoff MPL Season 7 day 1 Genfix Aerowolf foto Clay

Pembuka Playoff MPL Season 7 diisi dengan pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf. Sosok yang dinantikan penggemar, RRQ Lemon akhirnya tampil di arena MPL S7 untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Pasalnya, julukan ‘The Giant Slayer’ yang disematkan pada Genflix Aerowolf bukanlah isapan jempol semata.

Tim Serigala berhasil memulangkan sang Raja di hari pertama Playoff MPL Season 7. Tentunya ini bukanlah pertempuran yang mudah sebab tak ada tim yang mau mengalah. Memakan tiga match pertandingan, Watt dan kawan-kawan mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2:1.

Bigetron (BTR) vs Alter Ego

Playoff MPL Season 7 day 1 Bigetron foto Rippo

Dua tim yang jadi musuh bebuyutan dari musim ke musim juga langsung bertemu di pertandingan Playoff MPL Season 7 hari pertama. Alter Ego berhasil menunjukkan peningkatan performa yang cukup memuaskan. Sayangnya Bigetron Alpha bukanlah tim yang mudah ditaklukkan.

Pertandingan sengit kedua tim menghabiskan tiga match yang panjang. Meski berhasil mencuri poin, Alter Ego pada akhirnya harus pulang lebih dulu. Bigetron Alpha menang dengan skor 2:1.

Genflix Aerowolf vs EVOS Legends

Playoff MPL Season 7 day 1 EVOS foto Taxstump

Di hari pertama Playoff MPL Season 7 ‘The Giant Slayer’ kembali menghadapi tim raksasa lainnya, EVOS Legends. Lagi-lagi Genflix Aerowolf harus menempuh pertarungan yang panjang. Sang Macan Putih tampaknya cukup kesulitan melawan sang Serigala yang mengamuk.

Sempat kecolongan poin, EVOS semakin mengetatkan pertahanan. Pada akhirnya, pertandingan yang sangat panjang ini berakhir dengan kekalahan Genflix Aerowolf. Atas kegigihannya EVOS Legends mengantongi skor 2:1.

Meski harus kalah, Genflix Aerowolf masih punya kesempatan untuk bertahan di MPL Season 7. Peserta lainnya harus lebih awas, sebab sang Penakluk Raksasa masih mendiami lower bracket!

Pertandingan Playoff MPL Season 7 hari kedua pastinya bakal makin sengit nih, Sobat Gamers! Jangan lewatkan keseruannya ya! Simak berita mengenai MPL Season 7 cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar