RRQ evos mpl s4

RRQ dan EVOS Bersaing Ketat di MPL S4!

RRQ dan EVOS merupakan dua tim esports hebat asal Indonesia. Keduanya berhasil menjadi peringkat 1 dan 2 pada gelaran turnamen MPL Season 2 lalu. Sayangnya, pada MPL Season 3 , RRQ dan EVOS harus tumbang sebelum mencapai final turnamen MPL Season 3. Alhasil, ONIC Esports lah yang menjuarai turnamen Season 3 bersama dengan Louvre Esports sebagai peringkat 2 di MPL Season 3.

DIlansir dari spin_esports, nampaknya RRQ dan EVOS tak ingin mengulangi kekalahan mereka di MPL Season 3 lalu. Dengan roster barunya, RRQ dan EVOS berhasil memuncaki klasemen sementara MPL Season 4.

rrq bigetron mpl 4 youtubeyoutube

Pada pertandingan di minggu ketujuh ini, RRQ berhasil menunjukkan taringnya ketika menghadapi tim Bigetron Esports. Skor yang diperoleh oleh RRQ saat melawan Bigetron Esports adalah 2-0. Pada pertandingan RRQ melawan Bigetron Esports ini banyak sobat gamers yang menanyakan perihal Tuturu.

Sebab, beberapa kali Tuturu memang belum nampak di pertandingan. Namun, pada pertandingan RRQ yang melawan Bigetron Esports ini, Tuturu nampak diturunkan untuk pertandingan ini. Turunnya RRQ dalam permainan ternyata membawa hasil, dan membuat Bigetron kewalahan mengahdapi serangan dari RRQ.

rrq bigetron mpl 4 youtube 1youtube

Di lain sisi, pertandingan MPL Season 4 juga menghadirkan pertandingan antara EVOS Esports dengan Aura. Setelah beberapa hari lalu, Aura berhasil mengalahkan ONIC Esports, kini Aura Esports harus bertekuk lutut saat menghadapi EVOS Esports. Dalam pertandingan tersebut, EVOS Esports berhasil mengalahkan Aura dengan skor 2-0.

Kemenangan yang diraih oleh EVOS Esports akan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara MPL Season 4. Tak hanya itu, EVOS Esports dan RRQ pun memiliki peluang untuk menjadi juara. Sebab, penampilan kedua tim ini memang bagus jika dibandingkan dengan penampilan mereka di MPL Season 3.

rrq bigetron mpl 4 youtube 3youtube

Apabila mereka berhasil melaju ke babak final MPL Season 4, otomatis hal tersebut akan mengulangi sejarah di MPL Season 2 lalu. Sebab, di final MPL Season 2 EVOS dan RRQ sama-sama berhadapan di final MPL Season 2. Jika memang EVOS dan RRQ berhasil masuk ke babak final. Otomatis mereka lah yang akan mewakili Indonesia pada turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang diadakan oleh Moonton ditingkat dunia. Turnamen Mobile Legends tingkat dunia yang akan diadakan oleh Moonton ini rencananya akan dipertandingan di negara Malaysia.

Pada turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut, Moonton tidak hanya menandingkan tim dari wilayah Asia Tenggara saja. Melainkan juga beberapa tim dari negara-negara lainnya. Kita doakan saja ya sobat gamers, semoga EVOS dan RRQ bisa sama-sama melaju ke babak turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang tingkat dunia di Malaysia nanti.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar