press con game prime 4

RRQ akan Buktikan Kehebatannya di BEKRAF Game Prime

RRQ pada divisi Mobile Legends baru saja melakukan perombakan yang cukup banyak dalam tim esports-nya. Setelah memenangkan SEACOC 2019, RRQ memang diketahui telah memikirkan cara untuk merombak timnya—bahkan jauh sebelum turnamen SEACOC. Alasannya, karena tim RRQ saat tampil pada turnamen MPL Season 3 yang diadakan Moonton, tidak menunjukkan performa yang bagus. Sehingga dalam turnamen tersebut, RRQ hanya berperan sebagai partisipan saja, dan tidak melenggang maju ke babak final.

Nah, kali ini BEKRAF akan mengadakan ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang. dalam ajang turnamen tersebut, RRQ akan turut serta dalam pertandingan. Total ada 8 tim yang akan bertanding pada turnamen BEKRAF Game Prime. Selain RRQ, ajang turnamen ini juga akan menghadirkan tim-tim hebat lainnya, seperti Louvre, Bigetron, dan Aerowolf.

Line Up Roster Terbaru RRQRRQ

Turnamen yang diadakan pada tanggal 13 hingga 14 Juli ini, akan menjadi ajang pembuktian dari tim RRQ. Turnamen BEKRAF yang menandingkan Mobile Legends: Bang Bang ini merupakan turnamen yang kedua. Sebab, di tahun sebelumnya, BEKRAF juga mengadakan turnamen Mobile Legends. Menargetkan menjadi juara, maka RRQ pun harus bekerja keras menghadapi tim-tim esports yang hebat lainnya.

Jika pada MPL Season 3 lalu, tim RRQ diperkuat oleh Liam, Ayam Jago, Lemon, Tuturu, dan InstincT; kini tim RRQ akan diperkuat oleh 3 roster baru yang menggantikan Liam, Ayam Jago, dan InstincT. Ketiga roster baru tersebut adalah LJ, Rave, dan Billy. Ketiga roster baru RRQ merupakan mantan pemain dari Aerowolf. Tentu banyak orang yang penasaran dengan kemistri antara Lemon, Tuturu, LJ, Rave, dan Billy. Banyak juga yang penasaran apakah nantinya mereka bisa menampilkan permainan yang epic, dan membawa kejuaraan untuk RRQ.

RRQ.O2 dan RRQ.Zen Mobile Legends Resmi Dibubarkan 2RRQ

Pihak RRQ sendiri sebenarnya masih belum menentukan role yang fix untuk roster barunya. Namun, sudah ada beberapa roster yang sudah fix akan bermain di BEKRAF nanti. Mungkin pernyataan dari pihak RRQ ini membuat para penggemar was-was. Meski begitu pihak RRQ yakin bahwa mereka mampu masuk ke final BEKRAF dengan adanya roster baru mereka.

Pihak RRQ juga menjanjikan akan menampilkan strategi permainan yang berbeda dari sebelumnya. Tak hanya mempersiapkan tim untuk BEKRAF Game Prime saja, namun RRQ juga akan menyiapkan format tim untuk bertanding menghadapi MPL Season 4 nanti. Kita tunggu saja ya sobat gamers pembuktian dari tim RRQ ini.

press con game prime 1BEKRAF

Turnamen yang diadakan oleh BEKRAF sendiri memang mendapat banyak respons positif dari masyarakat. Pada tahun 2018, turnamen BEKRAF Game Prime berhasil menyedot sekitar 16 ribu pengunjung dalam waktu 3 hari saja. Tentu, dalam turnamen BEKRAF Game Prime 2019 ini, mereka menargetkan pengunjung yang lebih banyak dibanding sebelumnya. Bagi sobat gamers yang tertarik, mungkin kalian bisa datang dan menyaksikan turnamen MLBB yang diadakan oleh BEKRAF Game Prime ini.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar