Ada Roster RRQ Masuk Daftar Transfer! Siapakah Dia?

Ada Roster RRQ Masuk Daftar Transfer, Siapakah Dia

Bursa transfer pemain memang selalu gencar setiap berakhirnya suatu kompetisi. Seperti halnya saat MPL Season 7 berlalu. Desas-desus yang menghiasi drama perpindahan pemain mulai bermunculan.

Salah satu tim yang dikabarkan melakukan bursa transfer adalah RRQ Hoshi. Seperti yang kita ketahui, tim “Raja dari Segala Raja” ini mengalami keterpurukan dan gagal mempertahankan gelar juara. Makanya, enggak usah heran bila mereka menyusun siasat transfer pemain demi prestasi yang lebih baik.

Dalam live streaming yang dilakukan Oura di NimoTV (9/6), tampil Delwyn, Luminaire, dan juga Yurino. Terungkap bahwa banyak pemain RRQ yang masuk ke transfer list dan salah satunya tidak disangka-sangka.

“Banyak, ada satu pemain yang masuk transfer list dan lo orang enggak bakal nyangka. Sumpah dah!” ucap Delwyn, CEO Alter Ego, saat ditanya gambaran bursa transfer kali ini.

Tidak hanya itu, Luminaire juga meminta pemain tersebut tidak ditarik ke Geng Kapak (GPX) karena pemain ini adalah calon yang akan bermain bersamanya.

“Jangan lo tarik ke GPX. Itu calon satu tim bareng gua. Jangan lo tarik ke GPX,” ucap Luminaire kepada Yurino.

Dari ucapan Luminaire, sepertinya pemain RRQ ini akan dipindahkan ke tim EVOS Esports dan akan bermain bersamanya di MPL Season 8 nanti. Namun, hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang siapa pemain tersebut.

Hmm, siapa ya kira-kira player yang dimaksud? Apakah Sobat Gamers punya dugaan?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar