Roster Resmi Geng Kapak (GPX) Terungkap, Inilah Mereka!

Roster Resmi Geng Kapak (GPX) Terungkap, Inilah Mereka

Geng Kapak (GPX) memang menginginkan bisa terjun ke dunia kompetitif Mobile Legends. Dikabarkan akan mengikuti MPL Season 8, tim ini sempat mendapatkan julukan sebagai “tim goib” karena belum juga mengumumkan para roster yang akan bermain.

Setelah beberapa waktu lalu mendapat julukan tersebut, akhirnya Geng Kapak menunjukkan para rosternya yang akan membela tim ini di kompetisi Mobile Legends.

Meski begitu, pengumuman ini bukan sebagai pertanda GPX akan berlaga di MPL ID mendatang. Para pemain ini akan berlaga di MDL ID Season 4 yang akan digelar sebentar lagi.

Pengumuman para roster ini diketahui melalui postingan Instagram GPX (21/7). Dalam postingantersebut, terlihat sembilan pemain yang mana hampir semuanya adalah pro player yang membela Siren Esports sebelumnya.

Roster tersebut terdiri dari Azer, Jeyy, Tenn, Jenn, Reiya, Haziem, Hazama, dan Vinzy. Hanya dua nama yang bukan mantan pemain Siren Esports, yaitu Hazama dan Vinzy. Donkey juga ikut berkomentar bahwa masih akan ada tiga atau empat pemain lagi yang akan diungkap.

Sebelumnya, GPX telah dikabarkan melakukan kolaborasi bersama Siren Esports pada saat jadwal NMA Season 3 tidak sengaja dibocorkan oleh EVOS Earl. Pengumuman ini sekaligus menjawab isu kolaborasi yang terjadi di antara dua tim tersebut. Walaupun begitu, belum bisa dipastikan apakah benar mereka berkolaborasi atau mungkin juga Siren Esports diakuisisi oleh GPX.

Kira-kira, apakah Geng Kapak (GPX) bakal membuat kejutan di kancah kompetitif Mobile Legends melalui para roster ini?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar