Roster Alter Ego untuk MPL Season 8 Diumumkan, AE Ahmad Mana?

Roster Alter Ego untuk MPL Season 8 Diumumkan, AE Ahmad Mana

Sobat Gamers pasti sudah tidak sabar menantikan bulan Agustus tiba. Soalnya, kompetisi Mobile Legends nomor satu di Indonesia, yaitu MPL ID, bakal melaksanakan gelaran musim ke-8 sebentar lagi.

Semakin dekat pelaksanaan MPL ID Season 8, tim-tim esports yang dipastikan mengikuti kompetisi ini sudah mengumumkan siapa saja para pemain utama mereka. Setelah RRQ Hoshi dan Geek Fam ID, kali ini giliran Alter Ego yang memperkenalkan rosternya.

Dalam postingan video di kanal YouTube Alter Ego Esports (25/7), ditampakkan seluruh pemain yang akan memperkuat tim ini untuk MPL ID Season 8 mendatang. Tepatnya, ada enam pemain yang masuk jajaran roster utama, yaitu Celiboy, Udil, Rasy, Leo Murphy, Nino, dan Pai.

Dalam line-up pemain tersebut, kita bisa melihat wajah baru yang merupakan mantan pemain ONIC Esports, yaitu Rasy. Namun, ada juga kabar yang menyedihkan, yaitu Ahmad tidak ada dalam daftar pemain.

Memang beberapa jam yang lalu sebelum video ini diposting, Alter Ego mengunggah foto Ahmad pada akun Instagram resmi miliknya. Caption yang ditulis pada postingan tersebut adalah pertanyaan yang diajukan kepada para followers, akankah Ahmad ikut bermain di MPL ID Season 8 atau tidak.

Mungkin unggahan tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa Ahmad tidak akan bermain pada musim kali ini. Rehat menjadi isu paling kuat saat ini yang beredar di antara penggemar.

Tidak hadirnya Ahmad membuat posisi side lane kosong dan belum bisa dipastikan siapa pemain yang akan menggantikannya. Lalu, seperti apa performa Alter Ego ke depannya tanpa kehadiran Ahmad?

Semua masih misteri. Jadi, ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar