Tigreal Lightborn youtube

Role Hero Mobile Legends Menunjukkan Gaya Bermain Player

Role Hero Mobile Legends merupakan sekelompok karakter Game yang tergabung dalam spesialisasi tertentu. Assassin, Fighter, Marksman, Mage, Tank, dan Support merupakan Role Hero yang ada di Game Mobile Legends. Setiap tim yang bermain Mobile Legends terdiri dari 5 Player dengan Role Hero yang berbeda-beda. Secara tidak sadar, Role Hero yang digunakan oleh Player ternyata mewakili gaya bermain Player yang masuk dalam anggota tim.

Jika kita perhatikan, ternyata jarang sekali Player Mobile Legends yang bersedia menggunakan Hero Tank. Tak jarang karena para Player yang egois, dalam satu tim yang bertanding tidak dilengkapi dengan Role Hero Tank. Alasannya tentu saja para Player takut untuk jadi bantalan tim yang dikeroyok oleh musuh hanya untuk melindungi teman. Jadi, hanya Player yang rela berkorban untuk mati yang mau menggunakan Hero Tank dalam Match yang berlangsung.

mobile-legends-tigreal
MLBB

 

Player yang bermain menggunakan Hero Tank tentu saja punya gaya bermain yang berani dan siap untuk melindungi teman. User Tank adalah pahlawan di balik layar yang terkadang tidak dilihat oleh jasanya oleh teman satu tim. Bahkan ketika mati dalam Match karena melindungi teman satu tim, User Tank seringkali dikatakan bodoh. Makanya banyak sekali Player yang tidak ingin menggunakan Hero Tank dalam pertandingan.

Kemudian, Player yang menggunakan Hero Fighter dalam Match Mobile Legends adalah Player yang survive. Player yang menggunakan Hero Fighter biasanya bermain Solo lane atau seorang diri untuk mempercepat kenaikan level. Selain itu, dengan bermain Solo lane akan menyebabkan Hero mendapat gold lebih banyak karena sapu minion sendirian. Dengan begitu, pembelian item akan lebih cepat dari Hero lainnya dan kesempatan untuk unggul dari Hero lain akan lebih besar.

Build-Chou-Mobile-Legends-CV
MLBB

 

User Fighter tentu saja punya gaya bermain yang tidak sembarangan dalam mengambil tindakan. User Fighter Mobile Legends akan berusaha menempatkan waktu untuk Farming dan War supaya situasi tetap terjaga. Lain halnya dengan Hero Mage dan Marksman yang biasanya bermain dengan ditemani oleh Hero Tank. User dua Role ini akan bermain dengan sangat agresif untuk membunuh musuh karena merasa dilindungi.

Jika ada Player yang menggunakan Role Hero Assassin, maka sudah bisa ditebak bahwa gaya mainnya suka dengan kecepatan. Assassin tidak akan bermanfaat jika lambat dalam melakukan eksekusi terhadap Hero lawan dalam Match. User Hero ini akan sangat bermanfaat jika bagi tim jika sudah mahir dalam melakukan pergerakan. Semakin cepat gaya mainnya maka semakin menakutkanlah Hero Assassin yang digunakannya.

Lancelot-Mobile-Legends-Header2
MLBB

 

Terakhir ada Role Hero Support yang berfungsi memberikan heal pada teman satu tim yang bertanding. User dari Role Hero ini tentu saja punya gaya bermain yang santai dan penakut karena Role Hero ini tidak bisa bermain sendirian. Support akan jadi santapan Assassin lawan jika bermain Solo lane tanpa bantuan teman satu tim yang mendampinginya. Jarang sekali Player Mobile Legends yang menggunakan Hero Support karena kebanyakan Player senang melakukan kill.

Role Hero Mobile Legends memang menunjukan gaya bermain Player yang sudah terbukti dalam setiap Match. Jika Player menggunakan Hero Tank atau Fighter maka kemungkinan besar gaya mainnya akan berani dan siap melindungi. Assassin main dengan gaya kecepatan, Marksman / Mage / Support punya gaya main yang penakut. Nah kalau Sobat Gamers sendiri senang bermain Mobile Legends yang mana?

 

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar