Ini Sebabnya Rippo Enggak Diturunkan Bigetron Alpha di Awal MSC 2021!

Ini Sebabnya Rippo Enggak Diturunkan Bigetron Alpha di Awal MSC 2021

Di game-game awal MSC 2021, Bigetron Alpha mengalami keterpurukan sehingga harus terjun ke Lower Bracket. Akhirnya, tim ini memutuskan untuk memasukkan Rippo dalam line-up pemain yang akan bermain pada MSC 2021. Keputusan untuk memasukan Rippo ke dalam tim ternyata membuahkan hasil yang memuaskan.

Pada saat Rippo diturunkan, permainan Bigetron Alpha ini langsung berubah drastis seperti performa mereka di MPL Indonesia Season 7. Bigetron Alpha akhirnya berhasil memenangkan kesempatan terakhir mereka untuk maju ke babak Playoff MSC 2021 setelah mengalahkan tim RSG Singapura dengan skor 2-0.

Mengutip dari dari Esports.id (9/6), Rippo mengungkapkan alasan dirinya baru dimainkan pada saat-saat “kritis” seperti Ini. Line-up pertama dianggap bagus pada saat scrim dan mereka dipercaya oleh coach untuk menjalankan setidaknya di dua game pertama Group Stage.

"Soalnya, coach tuh masih mau coba, coba-coba strategi gitu, tapi enggak sesuai harapannya. Mau coba line-up itu bagus apa enggak. Tapi, di scrim tuh line-up itu menang, kadang ada menang. Makanya, percaya sama line-up itu bisa menang," jelas Rippo.

Rippo juga mengungkapkan bahwa roster Bigetron tidak akan diganti selama tim ini bisa bertahan di MSC 2021.

"Kayanya dipertahankan sih, soalnya sudah pecah lose streak-nya" tambah Rippo.

Kemenangan yang didapatkan oleh tim Bigetron Alpha ini juga menjadi harapan bagi para penggemar esports di Indonesia agar bisa melaju terus dan memenangkan kompetisi Mobile Legends paling bergengsi se-Asia Tenggara.

Mana nih pendukung Bigetron Alpha? Yuk dukung terus mereka supaya bisa mencetak prestasi membanggakan di MSC 2021 meski awalnya terpuruk!

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar