RIMO TEAM Umumkan Divisi PES, Tajusa & Jun Siap Ramaikan EFootball Indonesia

RIMO TEAM Umumkan Divisi PES Baru, Tajusa & Jun Siap Ramaikan EFootball Indonesia

RIMO TEAM kembali melebarkan sayap! Setelah bergelut di esports CODM dan Free Fire, tim ini kembali memperkenalkan RIMO PES yang bakal ikut meramaikan esports eFootball tanah air. Memasuki akhir Maret 2021, RIMO TEAM mengumumkan Tajusa dan Jun sebagai anggota keluarga yang baru dari divisi PES.

Ngomong-ngomong nih, dua pemain dari RIMO PES ini udah punya segudang pengalaman di esports eFootball loh! Seperti apa sih cerita mereka sampai akhirnya bisa gabung bareng RIMO TEAM? Langsung aja, yuk kita kenalan bareng Tajusa dan Jun!

Profil Pemain RIMO PES

Meski enggak sepopuler esports mobile, nyatanya eFootball enggak pernah mati! Bahkan turnamen game konsol PES ini setiap tahun diadakan dan enggak pernah dilewatkan. Tajusa dan Jun adalah dua pemain PES yang sudah malang melintang di cabang esports ini sejak 2016.

Setelah menempuh perjalanannya masing-masing, dua pemain ini pun dipertemukan dalam tim komunitas, Toyib Esports. Setelah berproses dan berkembang, duo Tajusa - Jun pun akhirnya diakuisi dan bermain di bawah naungan RIMO TEAM.

RIMO Tajusa

RIMO TEAM Umumkan Divisi PES Baru, Foto Tajusa

  • Nama Asli: Indra Tajusa
  • Asal: Bandung
  • Tanggal Lahir: 14 Juni 1995

Tajusa adalah pemain PES yang aktif mengikuti turnamen sejak lima tahun terakhir. Setelah berpetualang dari satu kompetisi ke kompetisi lainnya, Manajer dari pemain asal Bandung ini memberikan penawaran untuk gabung ke RIMO TEAM.

“Saya udah ngikutin banyak event PES yang ada di Indonesia, selalu berusaha menjuarai kompetisi yang ada. Hingga akhirnya saya diajak bergabung ke tim Toyib Esport. Alhamdulilah, setelah itu saya dipanggil Manager untuk bergabung RIMO TEAM,” Tajusa menceritakan perjalannya secara singkat.

Meski saat diceritakan terdengar singkat, tentunya proses ini memakan waktu yang panjang, Tajusa membutuhkan usaha yang keras untuk sampai di titik ini.

“Kayaknya udah enggak terhitung lagi deh, banyak turnamen yang diikuti dan ke mana aja. Yang jelas, saya udah main PES sejak 2016 sampai sekarang,” kata Tajusa.

Berpartisipasi di berbagai kompetisi dalam dan luar negeri, Tajusa kerap kali menjuarai turnamen nasional sejak 2019. Bergabung dengan RIMO TEAM bukanlah akhir, melainkan awal yang baru bagi Tajusa.

“Ke depannya saya pengen bisa memberikan performa terbaik di RIMO supaya bisa menjuarai seluruh kompetisi PES, baik nasional maupun internasional,” Tajusa menutup sesi interview.

RIMO Jun

RIMO TEAM Umumkan Divisi PES Baru, Foto Jun

  • Nama Asli: I Made Aris Sandra Saputra
  • Asal: Bali
  • Tanggal Lahir: 15 Oktober 1990

Pemain PES asal pulau Dewata ini merantau jauh hingga ke ibu kota untuk mengejar cita-cita di bidang eFootball. Sama halnya dengan Tajusa, Jun juga melewati perjalanan yang cukup panjang hingga sampai ke ranah yang lebih serius di bidang esports. Mulai dari rajin ikut kompetisi lokal hingga akhirnya bergabung RIMO TEAM.

“Awalnya saya sering mengikuti event di Bali. Sampai akhirnya expand, saya mulai ikut event yang di luar kota asal saya. Setelah itu diajak gabung sama Toyib Esports.” Melewati batas zona nyaman, Jun masih haus dengan tantangan pun memutuskan untuk berkompetisi di tingkatan nasional.

“Pastinya saya bersyukur diajak sama Toyib, karena setelah itu pihak management ngasih tawaran buat gabung ke RIMO TEAM. Ini kebanggaan tersendiri buat saya, bisa naik level terus menerus,” jelas Jun.

Komunitas adalah salah satu jalur bagi para pro player agar bisa bergabung dengan tim esports. RIMO Jun sudah membuktikan hal ini secara nyata. Pernah menjuarai berbagai kompetisi lokal hingga nasional, pemain satu ini berharap bisa naik level lagi dengan tampil di turnamen internasional.

“Yang pasti saya selalu berharap dan berusaha supaya bisa ngasih sesuatu yang terbaik untuk tim saya. Semoga nantinya pun bisa menjuarai kompetisi lainnya,  Astungkara…” Jun menutup.

. . . 

Tajusa dan Jun resmi membuka lembaran baru bersama RIMO TEAM. Tim RIMO PES akan menempuh jalan yang panjang untuk bisa membawa eFootball Tanah Air ke level yang lebih kompetitif.

Bisakah Tajusa dan Jun membuktikan bahwa RIMO PES bisa menjadi penantang kuat di eFootball tanah air? Nantikan perjalanan mereka ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game, esports, dan tim esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar