Rilisnya Hero Marksman Terbaru Popol dan Kupa

Mobile Legends Popol Kupa vy gaming

Jika kamu adalah penggemar Mobile Legends, maka stay tune untuk mengetahui tentang rilisnya Hero Mobile Legends terbaru Popol dan Kupa tanggal 21 April 2020. Popol dan Kupa adalah karakter Hero Mobile Legends yang pastinya memiliki kekuatan hebat.

Dilansir dari Mobile Legends Fandom, esportsku dan dunia games, selain kuat, Popol dan Kupa juga sangat unik dan lain dibandingkan jenis Hero lainnya. Bisa dikatakan, kedua karakter ini mampu menjadi partner yang sangat solid dalam kegiatan berburu. Wah, pasti sangat seru bukan?

Mobile Legends Popol Kupa Indosport
Indosport

Tertanggal 21 April 2020, Popol dan Kupa resmi dirilis. Sebelumnya, sudah ditayangkan trailer yang membahas tentang kedua karakter unik ini. Karena keduanya adalah karakter hewan, maka Popol dan Kupa akan lebih menjadi tunggangan. Namun, tetap saja ciri khasnya yang kuat dan unik memang tak terbantahkan.

Menurut trailer yang ada, Popol dan Kupa bertemu pertama kali pada setting sebuah goa. Mereka bertemu secara tidak sengaja dan pada saat itu Popol jatuh ke area milik Kupa. Untungnya, Kupa belum sempat menyerang Popol.

Mobile Legends Popol Kupa esports id
esports id

Mengapa Kupa tidak jadi menyerang Popol? Ternyata, hal ini disebabkan oleh luka yang ada di bagian tubuh Popol. Jadi, Kupa menyadari bahwa Popol ternyata tidak sengaja ke sana karena jatuh dan terjebak.

Karena awal yang serba kebetulan itu, akhirnya mereka pun berteman. Ya, settingnya masih di area sekitar goa tempat tinggal Kupa. Mereka menjalin pertemanan yang akrab dan akhirnya saling membantu jika ada kesulitan.

Namun, di tengah cerita, ada serangan dari dua ekor burung pada Popol. Lebih buruk lagi, kedua makhluk tersebut juga membawa Popol pergi. Lantas, apa yang kemudian dilakukan Kupa?

Sebagai teman, ia tentu ingin menyelamatkan hidup Popol. Bahkan, Kupa akhirnya mengangkat batu-batu dan akhirnya bisa menghimpun kekuatannya sendiri. Motivasinya untuk segera menyelamatkan Popol membuat Kupa jauh lebih kuat.

Dengan melewati daerah yang sangat curam, Kupa menerobos halangan dan rintangan untuk segera menyelamatkan Popol. Ia sangat takut dengan ancaman yang mungkin terjadi pada teman baiknya itu. Bahkan, ada sebuah ungkapan yang akhirnya terucap, bahwa Popol dan Kupa adalah partner terbaik di dunia.

Moonton Mobile Legends Siapkan Hadiah dan Hiburan Spektakuler (1)
MLBB

Jadi, apakah kamu sudah kepo dengan perilisan Popol dan Kupa? Ya, nantikan saja besok di Land of Dawn. Pastinya, ada banyak kejutan yang diberikan oleh tokoh baru ini. Bukan hanya itu, kedua karakter yang unik tersebut memang belum pernah ada sebelumnya.

Mulai besok, kamu akan bisa memainkan kedua karakter Hero Marksman tersebut. Cobalah untuk memainkannya dan jadilah orang-orang pertama yang mencoba keunikan Hero yang unik tersebut. Ceritakan juga pada teman-temanmu akan berita ini, agar lebih banyak orang yang menunggu kedatangan mereka di Land of Dawn.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar