Review Skill Valentina Mobile Legends, Hero Baru MLBB 2021 yang Bisa Meniru Ultimate Lawan

Review Skill Valentina Mobile Legends, Hero Baru MLBB 2021 yang Bisa Meniru Ultimate Lawan

Valentina Mobile Legends (MLBB) adalah salah satu hero baru yang hadir di Advanced Server pada bulan September. Valentina atau yang disebut ‘Prophetess of The Night’ adalah hero baru Mobile Legends 2021 yang bocorannya rilis bersamaan dengan Floryn.

Kedua hero ini memang terlihat sangat bertolak belakang, sehingga rilisan info dari para leakers langsung menarik minat penggemar. Floryn MLBB tampil dengan karakter yang cerah ceria, sedangkan tampilan Valentina Mobile Legends berkesan dark dan elegan.

Berikut akan dibahas lebih lanjut soal hero baru Mobile Legends 2021 ini, simak ya!

Skill Valentina Mobile Legends (MLBB)

Review Skill Valentina Mobile Legends, Hero Baru MLBB 2021

Hero Valentina Mobile Legends (MLBB) adalah tipe Mage yang memiliki spesialisasi burst/reap. Selain dibekali dengan damage besar, hero satu ini juga tampaknya bisa bergerak dengan lincah.

Berikut ini Skill Valentina Mobile Legends.

Passive Skill Valentina: Primal Force

Skill Pasif milik Valentina akan memberinya EXP setiap kali serangannya berhasil mengenai musuh. Ketika Hero Mage ini berhadapan dengan lawan yang levelnya sama atau lebih rendah, sebagian damage akan diubah menjadi HP.

Skill 1 Valentina: Shadow Strike

Selain damage, Skill 1 Valentina memiliki efek crowd control. Ketika Skill Shadow Strike diaktifkan, bayangan di area yang ditandai akan muncul dan membuat lawan terkena efek slow. Selain itu, Valentina juga bisa menandai musuh mana yang akan terkena hit skill satu ini.

Skill 2 Valentina: Arcane Shade

Jarang-jarang ‘kan Hero Mage punya skill blink? Sama seperti Harith dan Harley, pengembang juga memutuskan untuk memberikan efek blink pada Hero Valentina Mobile Legends.

Sembari bergerak lincah, Valentina juga memberikan damage tiga kali pada lawan. Setiap kali serangan mengenai musuh, cooldown Skill Arcane Shade juga akan berkurang.

Skill Ultimate Valentina: I Am You

Ketika skill ini aktif, Valentina akan menyedot kekuatan lawan dan membuatnya tak berkutik dengan efek slow. Setelah diserap, Hero Mage ini mampu berubah wujud menjadi hero musuh dan bisa mengaktifkan Skill Ultimate. Duh, bahaya banget ya Sobat Gamers!

Meski tertarik, Sobat Gamers enggak bisa memainkannya sampai hero baru Mobile Legends 2021 ini rilis di Original Server. Kecuali, kalian punya akses ke server khusus Advanced Server, barulah bisa memainkan Valentina Mobile Legends.

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar