Miya Modena Butterfly youtube 1

Review Miya Marksman Mobile Legends Season 14

Miya Marksman Mobile Legends merupakan salah satu Hero yang fenomenal di Land of Dawn. Sayangnya, di season 14 Miya kurang populer karena umumnya Player di season ini lebih suka menggunakan Hero baru. Padahal dari segi Skill dan tampilan, Miya sangat mumpuni untuk bersaing dengan Hero lain yang ada di Mobile Legends. Selain itu, Miya juga merupakan Hero dengan tingkat kesulitan yang rendah sehingga mudah untuk digunakan oleh Player.

Miya sendiri merupakan Hero Mobile Legends yang berwujud wanita cantik bersenjatakan panah. Ia adalah Hero senior di Mobile Legends dan sangat familiar bagi old Player terutama User Marksman. Miya punya Skill yang unik yakni menembakan panah bercabang pada Skill satunya, kemudian hujan panah pada Skill duanya. Ultimate Skill dari Miya akan membuatnya menghilang dalam beberapa detik dan akan muncul kembali setelah durasi Skill selesai.

miya-mobile-legends-inspire 1
MLBB

 

Miya merupakan Hero Mobile Legends dengan perolehan Skin terbanyak yakni delapan Skin dengan kasta yang berbeda. Miya sendiri merupakan Hero yang Skinnya tidak ada yang jelek dengan tampilan menarik dan efek visual yang indah. Skin pertamanya adalah Skin kasta Elite dengan nama Burning Blow yang merubah dominasi warnanya. Jika tampilan originalnya didominasi oleh warna biru, pada Skin ini tampilan Miya malah didominasi warna merah.

Kemudian Skin keduanya adalah Christmas Carnival yang merupakan Skin kasta Epic pertamanya. Pada Skin ini tampilan Miya bertambah cantik dengan kostum ala natal berwarna merah dan putih. Senjata yang dibawanya berubah seperti aksesoris natal dengan ornamen lonceng dan boneka natal. Skin ini merupakan Skin Event waktu terbatas dengan efek visual Skill yang sangat bagus dan berbeda dari sebelumnya.

Miya Captain Thorns youtube
youtube

 

Kemudian, ada Skin Starlight Miya dengan nama Captain Thorns yang merubahnya nampak seperti jendral wanita. Pada Skin ini Miya mengenakan pakaian jendral perang berwarna hijau dengan topi captain yang tersemat pin emas berbentuk sayap. Senjata Miya pada Skin ini berubah seperti panah kekinian dengan warna hitam dan silver. Skin ini juga punya efek visual Skill khusus yang membuatnya jadi makin menggiurkan untuk dimiliki.

Lalu ada juga Skin Limited dari Miya dengan nama Honor yang tampilannya hampir sama dengan Skin Miya Captain Thorns. Perbedaannya hanya terjadi pada dominasi warnanya yang berubah menjadi putih dan gold. Tadinya Skin ini hanya bisa didapatkan apabila Player membeli smartphone honor dan edisi terbatasnya sudah selesai. Namun di season 14 ini Moonton kembali menjualnya dengan harga 599 diamond saja.

Miya Modena Butterfly youtube 2
youtube

 

Miya juga punya  Skin kasta Legend dengan nama Modena Butterfly yang merupakan Skin langka di Mobile Legends. Untuk punya Skin ini Player harus mengeluarkan ribuan diamond yang jika dikonversikan dalam uang maka harganya kisaran Rp 3 juta. Skin ini merupakan Skin termewah dari Miya dengan tampilan warna ungu hitam yang indah. Miya juga masih punya dua Skin tercantiknya yakni Sweet Fantasy dan Suzuhime yang merupakan Skin Special.

Miya Marksman Mobile Legends sebenarnya sangat layak digunakan dalam match season 14 ini. Player bisa bermain dengan menggunakan Miya di top lane atau bot lane bersama Tank atau Fighter yang menemani. Skill dan kontrol Hero yang mudah digunakan tentu akan sangat membantu Player untuk memenangkan pertandingan. Apakah Sobat Gamers juga merupakan Player Mobile Legends User Miya?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar