Review Item Oracle ML (Mobile Legends), Bekal Wajib Hero Tank dan Fighter

Item Oracle ML

Item Oracle ML (Mobile Legends) ini adalah salah satu benda wajib para Tank dan Fighter user yang sering banget dipakai. Berkat update dan penambahan konten yang dilakukan oleh Moonton, item Oracle ML ini sempat jadi benda useless alias enggak guna.

Ini kejadian pas Hero Mobile Legends, Baxia pertama kali launching. Emang sih, Hero yang bisa roaming ini musuh alami para Hero regen. Yah, Sobat Gamers udah bisa ngebayangin lah, Hero ML apa aja yang ngandalin skill regen dan lifesteal. Sekali pukul aja, Baxia ML bisa ngurangin regen HP kalian sebanyak -30%.

Untungnya, Moonton udah berbenah dan item Oracle ML ini pun kembali jadi primadona. Pengembang melakukan buff hingga efektivitas Oracle ML ditingkatkan jadi 30%. Selanjutnya, item Mobile Legends satu ini jadi benda pusaka Hero counter Baxia.

Yuk, simak seluk-beluk item Oracle Mobile Legends di bawah ini!

Efek dan Fungsi Oracle ML

Review Item Oracle ML (Mobile Legends)

Item Oracle ML dimasukkan ke kategori Defense atau pertahanan. Seperti yang udah dijelasin sebelumnya, item ML satu ini sangat berguna untuk meningkatkan regenerasi (regen) HP dalam waktu singkat. Sejak di-buff, efektivitas item Oracle ML mencapai 30%, loh!

Selain itu, item Oracle ML juga bisa bikin shield yang bakal ngelindungin Hero kalian. Jadi, enggak cuma Tank, item ini juga berguna banget untuk para Fighter.

Berikut ini adalah data efek dan fungsi Oracle ML dari update terakhir Moonton.

+850 Health Point

+42 Magic Defense

+10% Cooldown Reduction

Dari status di atas, kita bisa simpulkan bahwa item Oracle ini efektif banget buat ngurangin Magic Damage. Apalagi di late game, damage Hero Mage dan Assassin pasti makin sakit. Jadi, Oracle ML ini ngebantu banget buat Hero Tank dan Fighter.

Meski tambahan HP cuma 850 HP, lumayan bangetlah ya, Sobat Gamers. Kalau digabung sama efek Regen HP dan Shield-nya, item Oracle ML ini bakal ngebantu banget! Selain itu, kalian juga dapat bantuan Cooldown Reduction biar bisa banyak-banyak spam skill.

Best Combo Oracle ML

Item ML (Mobile Legends)

Efek item Oracle ini bakal lebih efektif kalau Sobat Gamers mengombinasikannya dengan item Shield atau Regen HP juga. Simpelnya, item ML ini bakal nambahin (nge-buff) efek item lainnya.

Kombinasi item ML yang cocok banget buat Oracle adalah Sky Guardian Helmet. Soalnya, item satu ini memenuhi syarat pendamping Oracle. Efek Regen HP Sky Guardian Helmet tetap tinggi di berbagai situasi, entah itu sedang bertempur atau enggak.

Dijamin deh, kombinasi dua item ML ini bakal bikin HP hero kalian enggak putus-putus!

Ada juga nih, kandidat lain yang cocok buat item Oracle ML, yaitu Athena’s Shield. Item satu ini berguna banget buat ngelawan Mage dan Assassin karena bisa ningkatin Magic Defense. Selain itu, Shield kalian juga bakal makin tebal. Susah ditembus deh, pokoknya!

Meski begitu, item Oracle ML enggak berfungsi kalau digabungin Spell Vamp, misalnya Bloodlust Axe. Jadi perhatiin ya, Sobat Gamers!

Selain dua item di atas, sebenarnya Oracle juga cocok digabungin sama item Haa’s Claws, Concentrated Energy, dan Endless Battle. Hanya saja, efeknya sedikit berbeda karena yang ditingkatkan lifesteal-nya.

Rekomendasi Hero untuk Oracle ML

Item Oracle ML hero Uranus Mobile Legends

Oracle ML pastinya cocok banget buat hero Tank dan Fighter soalnya bisa ningkatin Magic Defense. Efektif banget buat ngelawan Mage dan Assassin yang pukulannya sakit-sakit banget! Apalagi untuk Hero Tank yang harus terus-terusan TB jadi bulan-bulanan lawan.

Hero Tank yang pakai item Oracle ini bakal bertambah bar HPnya. Selain susah dilumpuhkan, skill-nya juga makin sering dikeluarin. Tapi, enggak semua hero Tank dan Fighter efektif pakai item Oracle ML ini, Sobat Gamers.

Ada beberapa Hero yang cocok, misalnya Uranus, Akai, Hilda, Esmeralda, Franco, Yu Zhong, Xborg, dan Balmond. Soalnya Hero-hero tersebut secara natural emang punya Regen HP dan Shield yang lumayan. Jadi, kalau ditambahkan item Oracle ML hero pun bakal makin kuat.

. . .

Perlu Sobat Gamers ingat, status Hero dan item bisa berubah-ubah di setiap update yang dilakukan Moonton. Inilah bedanya game MOBA dengan game lainnya, Sobat Gamers. Biar bisa jago, kalian harus belajar tentang item dan enggak boleh ketinggalan update yang dilakukan pengembang.

Ikuti terus berita tentang esports dan game Mobile Legends bareng INDOESPORTS biar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar