Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends

Moonton menghadirkan hero Yve yang hadir di Advanced Server Mobile Legends awal September 2020. Hero baru Mobile Legends yang dijuluki ‘The Astrowarden’ ini layak ditunggu oleh Sobat Gamers para mage user. Agar bisa mencoba hero Yve ini, pertama-tama kalian harus ganti server Mobile Legends

Pihak pengembang menggambarkan hero Yve Mobile Legends sebagai sosok penyihir yang menguasai kekuatan galaksi. Hero baru ini bisa memakai sihirnya dengan leluasa di area kekuasaannya.

 

Yve, Makhluk Misterius yang Muncul di Land of Dawn

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends (1)
Kisah hero Yve Mobile Legends

Hero yang masih ada di Advanced Server Mobile Legends ini memiliki hubungan dengan Aurora dan Zhask. Makhluk dingin yang tak memiliki emosi ini pertama kali ditemukan oleh Aurora. Yve turun dari atas langit dan mendarat di atas Frozen Ocean.

Saat Aurora mempertimbangkan akan mengejar atau mengabaikan sosok misterius ini, Yve mengeluarkan ledakan besar lalu pergi begitu saja. Ledakan dahsyat ini mampu menutup retakan waktu selama beberapa saat.

Sangat berkebalikan dengan Zhask, sebab ras Yve dan Zhask adalah musuh alami. The Astrowarden harus mengalahkan Zhask agar bisa mendapat pengakuan dari rakyatnya. Yve datang ke Land of Dawn untuk menemukan dan menghabisi musuh abadinya.

 

Skill Pasif Hero Yve Mobile Legends

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends (2)
Hero Yve di Advanced Server Mobile Legends

Skill Pasif Yve disebut Galactic Power. Yve akan memperoleh Galactic Power dari setiap damage yang dihasilkannya. Kekuatan Galactic Power ini akan menumpuk satu per satu hingga batas maksimal 10 tumpukan.

Movement speed Yve juga akan bertambah sebesar 2% seiring dengan bertambahnya Galactic Power. Namun semuanya akan kembali ter-reset ketika hero Yve menciptakan Galactic Field yang membuat Skill Ulti-nya meningkat.

 

Skill 1 Hero Yve Mobile Legends

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends 1
Skill passive hero Yve Mobile Legends

Kemudian Skill 1 Void Blast, akan membuat Yve meledakkan energi galaksi pada area tertentu. Damage yang dihasilkan dari ledakan ini sebesar 250-450. Musuh yang ada di tengah area akan mendapatkan efek slow sebesar 60% selama 0,8 detik.

 

Skill 2 Yve Hero Mobile Legends

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends 2
Skill 2 hero Yve Mobile Legends

Yve memiliki crowd control pada Skill 2-nya. Ketika Skill Meteor Fall aktif, Yve akan menggempur area yang jadi target dengan meteor. Musuh yang terkena skill ini akan menerima damage sebesar 140-240 poin.

Sobat Gamers bisa kembali mengaktifkan skill ini di tempat semula, maka meteor akan memberikan damage sebesar 70-120 poin. Musuh yang terkena serangan ini akan mendapatkan efek slow hingga 30% selama tiga detik.

 

Skill Ultimate Hero Yve Mobile Legends

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends 3
Skill Ultimate hero Yve Mobile Legends

Lalu, pada Skill Ulti-nya Yve mampu menciptakan memanipulasi dunia galaksi. Area untuk kemampuan ini juga sangat besar. Hingga saat ini hero Mobile Legends Yve memiliki skill area terluas di antara semua hero yang memiliki skill area.

 Ketika Skill Real World Manipulation aktif, area yang telah ditargetkan akan menjadi medan bintang selama sepuluh detik. Selama periode waktu ini hero mage Mobile Legends ini bisa melakukan Skill Ulti sebanyak 15 kali.

Review Hero Yve yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends 4
Skill Ultimate hero Yve Mobile Legends

Skill Real World Manipulation pun beragam, jika Sobat Gamers mengetuk layar (tap) maka Yve akan memberikan Magic Damage pada area target sebesar 350-550 poin. Saat Sobat Gamers mengaktifkan skill dengan gerakan geser (slide) maka area target akan terkena Magic Damage. Pada momen ini hero akan menghasilkan 150 damage per 0,5 detik dengan tambahan efek slow pada musuh sebesar 60% selama dua detik.

Uniknya, selama Skill Ulti ini mengaktifkan medan galaksi hero Yve kebal terhadap semua efek airborne. Dengan skill ini Sobat Gamers bisa bebas membantai musuh sebab area skill Yve sangat lah luas. Hero yang masih ada di Advanced Server Mobile Legends ini diduga akan jadi over power saat luncur di original server.

 

Perubahan Nama Hero Yve Mobile Legends 

Hero yang masih ada di Advanced Server Mobile Legends ini masih dalam tahap penyempurnaan. Moonton bisa saja mengubah dan memperbaiki skill bahkan nama hero sewaktu-waktu menurut perkembangannya. Misalnya saja, awal muncul di tengah-tengah komunitas Mobile Legends, hero ini hadir dengan nama Lobe. Karena alasan tertentu Moonton mengubahnya menjadi Yve.

 

Apa Sobat Gamers yang memiliki akses ke Advanced Server Mobile Legends sudah mencoba hero baru ini? Bagaimana menurut kalian tentang skill hero Yve Mobile Legends ini? 

Sobat Gamers yang tak bisa menggunakan Advanced Server Mobile Legends harus bersabar hingga hari perilisan agar bisa mencoba hero mage ini.

Temukan berita terbaru mengenai esports dan game Mobile Legends hanya di INDOESPORTS agar kalian tak ketinggalan informasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar