Review Skill Hero Baru Mobile Legends (ML) Gloo di Advanced Server

Hero Baru Mobile Legends (ML) Gloo

Setelah Yve rilis, Moonton segera menambah stok Hero baru Mobile Legends (ML) di Advanced Server 2021. Bergabung dengan pasukan Hero Tank, Gloo Mobile Legends diprediksi akan menjadi favorit pemain.

Awalnya, hero ini diperkenalkan dengan nama Daktec. Namun pada akhirnya, Moonton memutuskan untuk memberi nama ‘Gloo’ pada Tank satu ini.

Hero baru Mobile Legends 2021 ini udah rilis di Advanced Server. Sobat Gamers yang punya akses ke server khusus ini udah bisa coba memainkan Gloo ML. Wujudnya seperti slime dan bisa membelah diri menjadi beberapa bagian kecil.

Penasaran dengan kemampuan dan Skill Hero Gloo Mobile Legends? Mari kita bahas satu per satu!

Review Skill Gloo Mobile Legends (ML)

Review Skill Hero Baru Mobile Legends (ML) Gloo di Advanced Server

Sebagai seorang Tanker, Hero Gloo Mobile Legends (ML) memiliki crowd control tinggi serta skill yang sangat unik. Hero baru ini sukses mengacak-acak Advanced Server dengan magical damage, mobilitas, serta kemampuan pemulihan yang tinggi.

HP milik Gloo ML beregenerasi setiap kali basic attack-nya mengenai lawan. Skill Pasif milik Hero baru Mobile Legends juga menyebabkan damage serta efek slow pada lawan selama beberapa detik. Jangkauan serangannya pun cukup jauh. Pemain bisa menggunakan Gloo ML ini untuk menghajar Hero Marksman maupun Mage.

Skill 1 Hero Tank satu ini berupa gelombang yang menyelam ke bawah tanah dan memberi serangan kejutan pada musuh. Jika mengenai lawan, serangan Gloo Mobile Legends akan meledak dan memberi magic attack yang lumayan menyakitkan.

Jika Sobat Gamers pikir tubuh besarnya membuat Hero Tank ini sulit bergerak, kalian salah besar! Hero yang masih nongkrong di Advanced Server Mobile Legends ini dibekali dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Dengan Skill 2 miliknya, Gloo bisa nge-dash ala-ala Hero Assassin sambil menghasilkan damage pada lawan.

Review Skill Hero Baru Mobile Legends (ML) Gloo di Advanced Server (1)

Kemudian, kemampuan Gloo yang paling ikonis terletak pada Skill Ultimate-nya. Hero baru Mobile Legends ini bisa membelah diri menjadi beberapa bagian kecil hingga tercipta satu pasukan minion slime. Pecahan-pecahan bagian dari Gloo ML ini bisa bergerak bebas, jadi Sobat Gamers bisa menggunakannya untuk berbagai hal.

Kalian bisa memanfaatkan Skill Ultimate ini untuk membuat musuh bingung. Atau, kalian bisa langsung menyerang turret lawan dengan pasukan minion Gloo. Ternyata, kemampuan utama Hero Tank ini enggak cuma gitu doang, Sobat Gamers!

Skill Ultimate Hero baru Mobile Legends ini punya versi lain. Saat skill utamanya aktif, Gloo juga bisa menempel sambil menyerang lawan yang dihinggapinya selama beberapa detik. Repot juga nih, Sobat Gamers. Kira-kira gimana cara nge-counter Skill Gloo ML ini ya?

Tanggal Rilis Hero Gloo Mobile Legends (ML)

Daktec Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Nongol di Advanced Server

Kalian pasti tertarik dan enggak sabar menunggu Gloo rilis di Original Server, ‘kan? Tapi, kalian harus menahan rasa penasaran sebab kemungkinan besar jadwal perilisan Hero baru Mobile Legends ini masih lama. Soalnya masih ada Beatrix ML yang mengantre di Advanced Server.

Kabar baiknya, Gloo ML bukanlah satu-satunya Hero baru Mobile Legends yang rilis di server khusus ini, Sobat Gamers. Menurut bocoran yang ramai diperbincangkan di komunitas, masih ada dua lagi hero yang akan dirilis ke Advanced Server. Dua pendatang baru ini nantinya akan jadi kejutan besar, jadi tunggu aja ya!

. . .

Gimana pendapat kalian tentang Skill Gloo Mobile Legends (ML) ini, Sobat Gamers? Menurut kami sih, sedikit curang karena damage yang dimilikinya terlalu sakit untuk ukuran Hero Tank.

Daripada jadi tameng, skill hero satu ini lebih cocok dengan role Fighter. Jika salah menakar statistik, Gloo akan jadi hero tanggung seperti Hilda.

Yah, kita tunggu saja hasil akhirnya nanti di Original Server Mobile Legends ya, Sobat Gamers! Tinggalkan komentar dan pendapat kalian mengenai Gloo ML di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS supaya kalian enggak ketinggalan update terkini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar