Review Beatrix Mobile Legends (ML) Debut di MPL Season 7 Ala Genflix Rinazmi, Watt, & EVOS Clover

Review Beatrix Mobile Legends (ML) Debut di MPL Season 7 Versi Genflix Rinazmi, Watt, & EVOS Clover 2021

Belum genap sebulan hadir di Land of Dawn, Beatrix Mobile Legends langsung diperbolehkan debut di MPL Season 7 Week 6. Memiliki skill istimewa, Hero Mobile Legends yang dijuluki "Dawnbreaker Soldier" ini pasti udah ditunggu-tunggu penggemar esports Mobile Legends.

Kalau kalian enggak ingat, Beatrix Mobile Legends release date jatuh pada tanggal 19 Maret 2021. Dengan taruhan yang cukup mahal, beberapa peserta langsung menurunkannya ke arena untuk unjuk kemampuan dan keberuntungan. Simak ulasan lebih lanjutnya berikut ini!

Win Rate Beatrix ML di MPL Season 7 Rendah

Review Skill Unik Hero Beatrix Mobile Legends (ML) yang Punya 4 Senjata

ONIC Esports adalah tim yang pertama kali menggunakan Hero Marksman ini di turnamen MPL. Sayangnya sang Landak Kuning gagal memaksimalkan Skill Beatrix ML dan kalah di tangan Genflix Aerowolf.

Di hari yang sama, Alter Ego (AE) juga menggunakan Hero Marksman ini untuk melawan EVOS Legends. Lagi-lagi performa Beatrix Mobile Legends kurang terlihat karena tertutupi dikalahkan sang Macan Putih. Drian dan Ahmad belum berhasil mengeluarkan potensi sang Dawnbreaker Soldier.

Hebatnya, di pertandingan hari kedua MPL Season 7 Week 6 Genflix Aerowolf mampu mengungguli EVOS Legends dengan partisipasi Beatrix ML. Di tangan Watt, Hero Marksman ini berubah jadi monster yang mengerikan. Bahkan, sang Macan Putih langsung nge-banned Hero Mobile Legends ini di match berikutnya.

Hal ini membuktikan bahwa Hero Beatrix Mobile Legends memang dibekali dengan skill dan kekuatan yang unggul. Apalagi statusnya sebagai hero baru makin mempertegas Marksman satu ini lagi OP. 

Akan tetapi, perlu diakui bahwa Beatrix ML memang sangat sulit dikuasai. Mekanisme tinggi nan rumit membuat hero satu ini belum jadi top prioritas pick. Di minggu keenam, dari tiga pertandingan hanya satu yang dimenangkan oleh Marksman ini.

Debut Beatrix Mobile Legends di MPL Season 7 memang tak lancar, butuh waktu lebih untuk benar-benar menguasainya. Namun tak dimungkiri, akan sangat menguntungkan jika peserta mahir menggunakan Beatrix ML.

Keunggulan Beatrix Mobile Legends (ML)

Review Beatrix Mobile Legends (ML) Debut di MPL Season 7 Skin

Sobat Gamers ada yang sudah coba menggunakan Hero Marksman satu ini? Gimana pendapat kalian mengenai Beatrix Mobile Legends? Rata-rata yang sudah mencoba mengatakan bahwa hero satu ini sulit dikuasai.

Setelah hero yang dirilis sebelumnya, Paquito dan Yve Mobile Legends, wajar jika pengembang berupaya untuk meningkatkan standar. Skill Beatrix Mobile Legends (ML) memang luar biasa. Punya empat jenis senjata dengan jangkauan tembak yang beragama membuat hero satu ini punya delapan skill.

Selain itu, Beatrix ML juga punya spesialisasi reap, artinya mampu memberikan damage tinggi secara terus-menerus. Emang sih, Hero Beatrix ML punya skill dan damage yang GG banget. Tapi, setimpal dengan effort yang harus dikeluarkan pemain sebab mekanisme Marksman satu ini sangat tinggi.

Mekanisme Tinggi, Beatrix ML Sulit Dikuasai?

Watt Comeback, Semangat Genflix Aerowolf Hadapi Jadwal Regular Season MPL Season 7

Performa Beatrix Mobile Legends di MPL Season7 tak terlalu kelihatan sebab para pro player pun sepertinya sedang berusaha menguasainya. Salah satu pemain Genflix Aerowolf, Rinazmi bahkan mengaku bahwa Hero Marksman satu ini sulit dikuasai.

“Menurut gua, Beatrix itu emang susah dipakainya. Kabur cuma bisa pakai Skill 2, gampang ditangkap. Pakai Chou juga bisa nangkep Beatrix,” kata Rinazmi, jujur.

Tak hanya pemain Genflix ini doang, EVOS Clover juga mengakui hal yang serupa loh, Sobat Gamers. Bahkan pemain EVOS Legends satu ini mengaku lumayan trauma saat menggunakan Hero Beatrix ML.

“Gua pakai Beatrix cuma sekali di Classic. Baru Senin kemarin, masih belum seminggu. Itu pun gua mati 10 kali, terus enggak pernah gua pakai lagi, ha-ha-ha!” kata Clover sambil tertawa.

Meski begitu, bukan berarti Hero Dawnbreaker Soldier ini enggak bisa dikuasai ya, Sobat Gamers. Alter Ego yang menggunakan Beatrix Mobile Legends sempat mencuri satu poin dari sang Macan Putih. Tambah lagi, Watt dari Genflix Aerowolf sempat bikin EVOS Legends kelimpungan dengan Marksman ini.

“Kalau hero lagi OP bisa dipakai turnamen, kenapa enggak? Kita cuma harus buktiin ke musuh sampai mereka respect banned,” ujar Watt atas permainan perdananya dengan Beatrix ML menaklukkan EVOS.

. . .

Akankah Beatrix Mobile Legends makin sering digunakan di MPL season 7 minggu berikutnya? Apakah hero Mobile Legends ini masuk ke daftar most pick or banned? Kita tunggu perkembangannya ya, Sobat Gamers!

SImak terus perkembangan game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan berita!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar