Cara Main dan Review Aldous ML, Hero Paling Tengil Se-Land of Dawn

_Cara Main dan Review Aldous ML Gerrard Wijaya

Moonton mengoleksi banyak Hero Mobile Legends yang punya skill unik dan sebenarnya mematikan. Salah satu yang bakal dibahas adalah review Aldous ML, hero yang kemampuannya GG tapi sering bikin lawan ataupun kawan panas. Soalnya, Hero Aldous Mobile Legends sering dipakai untuk nge-troll tanpa pandang bulu.

Menurut review Aldous ML di komunitas, si Fighter ini udah banyak kena nerf dan enggak Meta lagi di Season 19 update terbaru. Akan tetapi, tetap saja banyak pemain yang enggak suka pada hero satu ini.

Mulai dari alasan hero ini dibenci, gimana cara bermain, sampai item build Aldous ML, semua akan dijelaskan secara lengkap berikut ini!

Review Aldous ML Si Hero Tengil

Gambar  Aldous ML Hero Mobile Legends

Ada beberapa hero Mobile Legends yang enggak disukai karena terlalu kuat dan sulit buat ditangkap. Tapi, ternyata Aldous ML punya alasan lain. Enggak lawan doang, kawan pun kadang suka gemas melihat aksi Hero Fighter satu ini.

Sebenarnya, review Aldous ML bagus, Sobat Gamers. Dari segi lawan, Hero ML ini sangat mematikan bagi hero berdarah tipis. Apalagi yang HP-nya tinggal secuil, satu tabrakan dari Hero Fighter ini bisa bikin lawan menemui ajal.

Ternyata, dari sisi kawan pun, Aldous Mobile Legends lumayan dibenci. Terkenal sebagai 'Tukang Nyampah', hero satu ini sering mencuri kill dari kawannya. Alhasil, poin kill malah masuk ke statistik Aldous ML.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa hero Aldous ML ini enggak disukai bukan karena kuat, melainkan karena skill ‘nyampah'. Ha-ha-ha!

Apa boleh buat Sobat Gamers, emang Hero Fighter ini diciptakan seperti itu. Selama tim kalian bisa menang, harus rela berlapang dada disampahin sama Aldous ML.

Rekomendasi Item Build Aldous Biar Sakit Banget!

Build Item  Aldous ML Hero Mobile Legends

Hero GG dimulai dari item build-nya yang cocok. Biar damage-nya makin sakit, kalian harus ngejadiin item build Aldous ML secepat mungkin. Apalagi, Hero Fighter ini adalah tipe hero late game yang bakal makin GG seiring dengan berjalannya pertandingan.

Secara umum, Aldous Mobile Legends memerlukan item yang meningkatkan damage dan critical attack. Berikut ini adalah rekomendasi item build Aldous ML yang bisa kalian contek.

  • Magic Shoes: item ini berfungsi untuk mengurangi cooldown dan menambahkan movement speed Hero Aldous ML.
  • Beast Killer: item jungle yang berguna untuk menambahkan defense terhadap physical maupun magic attack. Selain itu, Beast Killer juga menambah damage 50% dan memberikan efek slow pada lawan yang terkena pukulan Aldous. Selayaknya item jungle lain, item ini bakal bikin Gold, Mana, dan HP kalian bertambah dari setiap monster jungle yang dipanen. Item ini juga punya pasif yang unik, yaitu menambah Gold dari setiap assist atau kill yang kalian dapatkan.
  • Berserker Fury: item yang jadi modal para hero ‘one hit one kill’ karena berguna untuk menambahkan critical serta physical attack.
  • Blade of Heptaseas: menambahkan physical attack serta HP Aldous.
  • Thunder Belt: sebagai item pertahanan yang meningkatkan HP dan regenerasi Mana. Selain itu, Thunder Belt juga mengurangi cooldown dan menambah damage Aldous. Item ini juga pasif unik yang bisa memberikan efek slow pada lawan.
  • Malefic Roar: berguna untuk menambahkan damage. Pasif item ini juga berguna banget buat Hero Aldous karena bisa mengurangi efek damage turret sebesar 20%. Jadi, walaupun lawan berlindung di bawah turret, mereka tetap saja bisa diciduk Hero Fighter satu ini.

Cara Bermain Aldous ML ala Gerrard WIjaya

_Cara Main dan Review Aldous ML Gambar Hero Mobile Legends

Gerrard Wijaya adalah salah satu youtuber gaming yang menjadikan Aldous ML sebagai andalan. Kepiawaiannya menggunakan Hero Fighter satu ini emang patut diacungi jempol. Figur inilah salah satu sosok yang bikin review Aldous ML bagus.

Selain tengil, permainannya memang patut diacungi jempol. Sekarang, kita coba contek gameplay Aldous ML ala Gerrard Wijaya yang sering bikin lawan kesal.

1. Kumpulkan Gold dan Fokus Sempurnakan Item

Aldous ML melekat dengan stereotip tukang mukil alias mau nge-kill mulu. Apa boleh buat, itu emang kerjaannya doi.

Jadi, sebelum skill dan item kalian ‘jadi’, Sobat Gamers sebaiknya harus bersabar. Kumpulkan Gold sebanyak mungkin dan meminimalisasi angka kematian. Sering-sering mati di early game enggak baik buat Aldous ML yang bertipe hero late game.

2. Bekerja Sama

_Cara Main dan Review Aldous ML Gambar Hero Mobile Legends (1)

Takdir Aldous ML sebagai hero yang dibenci emang sulit untuk disukai pemain lainnya. Padahal, emang jauh lebih enak jika kalian bermain dengan orang yang emang bisa diajak kerja sama. Entah dalam segi bacot-ngebacotnya yang enggak baper maupun dari segi mapping game.

Soalnya, meski agak berisiko, patut diakui bahwa Skill Ulti Aldous ini sebenarnya berguna banget untuk menyisir map dan melacak keberadaan musuh. Informasi ini bisa dimanfaatkan oleh rekan satu tim untuk menculik lawan dan memenangkan pertandingan.

Enggak apa-apa adu bacot, yang penting mainnya tetap GG dan tim tetap menang.

3. Rotasi dan Bantu Tim

Skill Ulti Aldous ML memungkinkannya untuk bergerak dari lane ke lane dengan cepat. Kemampuan roaming ini enggak cuma buat nyampah doang kok, Sobat Gamers. Kalian bisa menggunakannya untuk menolong teman yang sedang digebukin lawan.

. . . 

Apa masih ada Sobat Gamers yang doyan memakai Aldous ML? Apakah nerf yang dilakukan Moonton pada update Season 19 ini berpengaruh besar pada performa kalian? Tulis review Aldous ML menurut pendapat Sobat Gamers di kolom komentar bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS karena banyak isu terbaru yang dibahas di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar