Resmi Kolaborasi, Ini Beragam Hal yang Perlu Kalian Ketahui Soal Neymar x Mobile Legends

Resmi Kolaborasi, Ini Beragam Hal yang Perlu Kalian Ketahui Soal Neymar x Mobile Legends

Dalam rangka menyambut gelaran FIFA World Cup Qatar 2022, Moonton secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan bintang sepak bola dunia asal Brasil, Neymar da Silva Santos Junior.

Kolaborasi Neymar x Mobile Legends hadir dalam kampanye in-game eksklusif dengan hadirnya dua skin terbaru, termasuk skin Neymar Jr dan Halo Striker.

Ini menjadi kolaborasi pertama Mobile Legends dengan tema World Cup. Dalam kolaborasi ini, Bruno yang merupakan salah satu hero mendapatkan kolaborasinya dengan Neymar.

"Kami ingin berkolaborasi dengan Neymar untuk membuat skin dengan tema World Cup yang baru pertama kali untuk kami. Ini merupakan rangkaian event yang ditunggu fans di Indonesia dan kami ingin merayakannya bersama pemain kami di sana dengan berkolaborasi dengan Neymar. Kami akan terus melakukan kolaborasi dengan pihak lain ke depannya untuk menggapai pemain lebih banyak," ujar perwakilan Moonton dalam keterangannya.

Yang menariknya lagi, kedua skin yang hadir dirancang secara eksklusif oleh Neymar. Skin yang hadir juga tampil sangat menarik dengan mengusung angka 10 khas penyerang Paris Saint Germain tersebut.

Warna kuning dan biru sepesial untuk skin Elite-nya dan desain cyberpunk yang futuristik juga masih berhubungan dengan kisah Bruno sebagai The Protector.

Baca Juga:

Beragam Event Seru Neymar x Mobile Legends

Tersedia mulai 11 November, para pemain dapat melakukan pemanasan dengan membagikan kegiatan in-game dan score dengan berbagai hadiah menarik.

Temui Neymar dan Lakukan Pemanasan

Neymar x MLBB

Event pertama yang hadir adalah paket lencana kecil dan photo in-game yang telah ditandatangani dan dapat digunakan sebagai token di lucky draw "Bersorak untuk Neymar" yang akan dimulai pada 19 November.

Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu menyelesaikan aktivitas share harian.

Bersorak untuk Neymar

Event Neymar Jr x MLBB

Mulai 19 November nanti, dua undian akan diadakan untuk memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan skin Neymar Jr secara gratis. Pemain juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan emoji dengan pose khas dan jersey Neymar.

Emoji tersebut bisa didapatkan mulai dari 19 November dan untuk undian skin Neymar bisa dilakukan pada 3 Desember mendatang.

Untuk memilikinya terbilang cukup mudah, yakni hanya menyelesaikan tugas event untuk mendapatkan token undian dengan bermain di mode Classic, Ranked, dan Brawl.

Perlu diketahui pula, selama event berlangsung pemain bisa mendapatkan hadiah ganda dengan menyelesaikan tugas tertentu pada 3, 10, dan 17 Desember 2022.

Hadiah Neymar Jr

Event Mobile Legends x Neymar

Tersedia dari 28 November hingga 19 Desember, pemain bisa mendapatkan hadiah mingguan dari Neymar. Untuk memastikan kalian tidak tertinggal hadiahnya, ketuk "Tambahkan ke Kalender" untuk mendapatkan notifikasi event-nya ketika dimulai.

Hadiah pertama, mulai 3 hingga 9 Desember kalian bisa mendapatkan banyak Skin Trial Cards dan Chest yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan skin permanen "Natalia - Cyber Agent".

Yang kedua adalah mendapatkan Double EXP dan Battle Point dengan bermain di mode Classic/Ranked/Brawl pada 10 hingga 12 Desember 2022.

Hadiah dari Neymar yang ketiga adalah mendapatkan Spawn Effect terbaru hanya dengan melakukan login pada periode 17 hingga 19 Desember 2022.

Lucky Flip

Lucky Flip MLBB x Neymar

Mulai dari 20 November hingga 18 Desember, pemain bisa mendapatkan skin Halo Striker dengan menggunakan diamond untuk bermain game balik kartu.

Dapatkan hadiah kumulatif serta dapatkan emblem, magic dust, dan tiket. Pemain juga bisa mendapatkan Wish, bukan penalti, dengan menggunakan Wishing Orb yang bisa didapat dengan diamond untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah Halo Striker

MLBB x Neymar

Dengan menyelesaikan satu match di mode Classic/Ranked/Brawl menggunakan hero Bruno atau Bruno Marvel Builder dan bagikan battle report sebanyak dua akan akan mendapatkan hadiah spesial.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar