Resmi Dilepas Belletron Era, Gummy Dipastikan Merapat ke ONIC Zenith

Belletron ERA lepas gummy ke onic zenith

ONIC Zenith baru saja merekrut Gummy dari Belletron Era sebagi pemain baru. Gummy sendiri bisa dibilang pemain yang sudah cukup familiar bagi pecinta Mobile Legends Ladies Indonesia.

Di kalangan pemain Wanita, kemampuan mekanik Gummy memang di atas rata-rata. Ia juga sudah tidak diragukan lagi kemampuannya sebagai offlaner yang cukup bersinar di eranya, terutama ketika Gummy memakai hero fighter.

Sayangnya, di 2021 ini Gummy sempat tergantikan posisinya oleh beberapa pemain Belletron, seperti Queenov dan Chel. Selain itu, Gummy juga kesulitan bersaing dengan Valanyr di skuad utama.

Setelah sempat hilang kabar beberapa waktu lalu, akhirnya Gummy dikabarkan telah resmi dilepas Belletron Era. Melalui akun Instagram, Belletron mengumumkan secara resmi dilepasnya Gummy ke tim lain.

Onic Zenith sendiri kini masih belum memperkenalkan Gummy secara resmi. Namun yang pasti ia sudah menjadi bagian tim ONIC Zenith.

Dengan datangnya Gummy tentu akan memberi kekuatan dan harapan baru bagi ONIC Zenith. Hal yang sama juga terjadi pada Gummy sendiri karena dengan bergabung dengan ONIC Zenith ia bisa membuktikan lagi performanya setelah sempat meredup.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar