Rekomendasi Build Item Wanwan Mobile Legends (ML) Terbaru

Rekomendasi Item Build Wanwan Mobile Legend (ML) Terbaru

Udah lumayan lama dirilis, tapi Wanwan Mobile Legend (ML) masih aja GG ya, Sobat Gamers. Belum kena buff, padahal Moonton udah melakukan beberapa kali update. Hero Marksman satu ini masih jadi favorit pemain dan bahaya jika dilepas di arena pertandingan.

Biarpun Wanwan Mobile Legend (ML) ini kuat, Sobat Gamers juga harus menggunakan build item yang sesuai. Biar potensi skill hero makin keluar dan damage-nya pun makin sakit.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi item build Wanwan Wanwan Mobile Legend (ML) terbaru. Komposisi item ini udah pernah digunakan oleh pemain profesional, RRQ Alberttt dan pemain-pemain top global Wanwan. Simak selengkapnya!

Corrosion Scythe

Foto hero Mobile Legends

Sejak Hero Marksman satu ini sangat mengandalkan serangan cepat, maka build item Wanwan Mobile Legend (ML) juga harus mengandung attack speed. Item Corrosion Scythe ini bakal menambahkan physical attack serta speed.

Selain itu, item ini juga memiliki Skill Pasif yang akan menyebabkan efek slow pada lawan sampai 30%. Ini cocok banget sama basic attack Wanwan ML yang juga ngasih efek slow ke musuh. Selain itu, Item Corrosion Scythe ini juga bikin kecepatan basic attack Wanwan nambah.

Demon Hunter Sword

Item Mobile Legend (ML) Terbaru Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword ini berguna untuk menambah damage, terutama ketika Sobat Gamers berhadapan dengan Hero Tank. Tahu sendiri ‘kan Sobat Gamers, Tank punya darah yang tebal banget dan sulit untuk dibunuh. Nah, Wanwan ML bisa melakukannya dengan item ini.

Selain damage, Demon Hunter Sword juga bakal menambahkan attack speed Wanwan Mobile Legend (ML). Pasif item ini ternyata juga punya efek Lifesteal yang lumayan serta tambahan physical damage, cocok untuk membunuh hero berdarah tebal. Jika Hero Tank berhasil ditumbangkan, kalian juga enggak akan terlalu kesulitan menjatuhkan tim lawan.

Windtalker

Item Mobile Legend (ML) Terbaru Windtalker

Selain meningkatkan speed, item ini juga menambahkan critical damage Wanwan Mobile Legend (ML). Windtalker punya pasif yang sangat menguntungkan, yaitu mengurangi Cooldown. Berkat itu, Wanwan ML pun bisa melakukan spam skill saat bertarung di Land of Dawn.

Blade of Despair

Item Mobile Legend (ML) Terbaru Blade of Despair

Rasanya Blade of Despair satu ini akan selalu ada di barisan item build Hero Carry atau Core. Soalnya, item satu ini emang terbukti ampuh meningkatkan damage dan speed. Blade of Despair punya pasif yang unik, yaitu membuat hero otomatis menyasar lawan yang punya HP di bawah 50%.

Selain itu, item ini bakal menambah damage sebesar 25% selama dua detik. Item Blade of Despair ini cocok untuk hero yang mengandalkan kombinasi kecepatan. Dijamin, Wanwan Mobile Legend (ML) milik kalian bakal jadi hero paling sakit di arena.

Queen’s Wings

Item Mobile Legend (ML) Terbaru Queen's Wings

Selayaknya Hero Marksman pada umumnya, Wanwan Mobile Legend (ML) punya darah atau HP yang tipis. Jika enggak berhati-hati, dua atau tiga pukulan lawan bisa berakibat fatal. Untuk mengantisipasi hal ini, maka build item Wanwan Mobile Legend (ML) harus bisa menambah durability-nya.

Item Queen’s Wings ini adalah pilihan yang cocok. Selain menambahkan durability sebesar 1000 HP, item ini juga meningkatkan damage dan mengurangi Cooldown. Karena sejak awal item build Wanwan Mobile Legend (ML) fokus pada kecepatan, efek LifeSteal item ini juga akan sangat berguna.

Athena Shield

Item Mobile Legend (ML) Terbaru Athena's Shield

Berhubung Hero Marksman satu ini punya durability yang lemah, maka item build Wanwan Mobile Legend (ML) harus dibekali Athena Shield. Selain menambah HP, item ini juga memberikan magic defense serta regenerasi.

Saat menerima serangan, Athena Shield bakal aktif dan mengurangi efek damage yang diterima Wanwan ML selama lima detik. Durasinya terus bertambah seiring berjalannya pertandingan. Jadi, Wanwan milik kalian enggak bakal loyo-loyo amat!

. . .

Apakah Sobat Gamers punya rekomendasi item build Wanwan Mobile Legends (ML) lainnya? Drop komposisi build andalan kalian di kolom komentar bawah ini, ya! 

Nah, biar permainan kalian makin GG, Sobat Gamers harus menyimak tips gaming MLBB yang ada di website INDOESPORTS. Banyak berita menarik dan isu terbaru yang kami bahas di sini, jangan lewatkan ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar