Rebellion Genflix (RBG) Cetak Poin Pertama, Alter Ego Turunkan Udil di MPL Season 8 Week 5

Rebellion Genflix (RBG) Cetak Poin Pertama, Alter Ego Turunkan Udil di MPL Season 8

Banyak kejutan yang terjadi pada pertandingan MPL Season 8 Week 5 hari pertama. Untuk pertama kalinya, Rebellion Genflix berhasil mencetak poin kemenangan di Regular Season. Selain itu Alter Ego (AE) Udil juga akhirnya tampil pertama kali di MPL Season 8. Simak lengkapnya berikut ini.

MPL S8: Rebellion Genflix (RBG) Vs Bigetron 

Rebellion Genflix (RBG) Cetak Poin Pertama MPL Season 8

Performa Bigetron Alpha tengah menurun dan nyaris terpuruk di klasemen bawah. Pada pertandingan hari ini, BTR Branz dan kawan-kawan berhadapan dengan Rebellion Genflix yang sama sekali belum mencetak poin kemenangan.

Bigetron Alpha tentunya lebih berani dan percaya diri menghadapi lawannya ini. BTR Renbo dan kawan-kawan pun berhasil mendominasi pertandingan pertama dan mengamankan satu poin.

Sayangnya, Rebellion Genflix bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. RBG mencuri satu poin dan menyamakan kedudukan. Pada pertandingan ketiga pun Bigetron tak bisa berbuat banyak. Pecah telor! Rebellion berhasil mengamankan poin pertamanya di MPL Season 8.

MPL S8: Alter Ego (AE) Vs Geek Fam

Pertandingan MPL Season 8 hari pertama ditutup dengan match antara penghuni klasemen bawah melawan penghuni klasemen atas. Penggemar pun bergembira sebab pemain yang dirindukan, AE Udil akhirnya tampil di Regular Season ini.

Meski masih jadi tim superior, Alter Ego sadar betul bahwa Geek Fam bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Terbukti, Geek Fam mendominasi pertandingan dan mengamankan satu poin kemenangan dengan skor telak!

Udil yang tampil perdana di MPL Season 8 pun nyaris jadi bulan-bulanan netizen.Alter Ego semakin meningkatkan kewaspadaan hingga berhasil mengamankan poin dan mencetak skor satu sama.

Pertandingan ketiga pun berlangsung dengan sangat sengit, Geek Fam tak mau menyerahkan kesempatan begitu saja. Namun memang harus diakui bahwa Alter Ego lebih unggul dan menang dengan skor 2:1.

Pertandingan MPL Season 8 Week 5 masih bergulir hingga hari ketiga nanti. Jangan lupa saksikan dan dukung tim-tim jagoan kesayangan kalian ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar